Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum Dianggap Sudah Keterlaluan, Dewi Tanjung: Sebaiknya Anak Anda Jangan Jadi Artis

News —Jumat, 6 Aug 2021 20:55
    Bagikan  
Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum Dianggap Sudah Keterlaluan, Dewi Tanjung: Sebaiknya Anak Anda Jangan Jadi Artis
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum dianggap sudah keterlaluan karena tindakannya yang belum lama ini melabrak haters Ayu Ting Ting.

Sikap Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang menjadikan orangtua KD sebagai jaminan dan akan dijebloskan ke penjara dinilai terlalu berlebihan.

Beberapa netizen pun menghujat tindakan dari kedua orangtua Ayu Ting Ting yang dianggap berlebihan. Tak hanya netizen, salah satu politisi bernama Dewi Tanjung yang sekaligus mantan artis ini juga ikut menanggapi tindakan dari kedua orang tua Ayu Ting Ting.

Melalui media sosialnya Dewi Tanjung pun mengungkap bahwa apa yang dilakukan Ayah Rozak dan Umi Kalsum itu kurang tepat. Ada yang bilang wajar karena bela anak dan cucunya. Tapi ini negara hukum serahkan kepada hukum apabila ada yang membully anaknya, cucunya ya serahkan ke hukum ucap Dewi Tanjung.

Baca Juga : Drama Korea Police University Sinopsis, Menceritakan Seorang Detektif yang Menangkap Penjahat dengan Menggunakan Bantuan Tenaga Mantan Peretas

Baca Juga : Heboh, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi Hingga Tembus 50.000 Lebih Tanda Tangan

                                pinterest

Menurutnya jika ingin menjebloskan ke penjara lebih baik serahkan semuanya ke polisi apalagi saat ini sedang musim PPKM dimana kebanyakan orang memilih untuk berdiam dirumah dalam waktu yang ditetapkan pemerintah.

Jangankan keluar antarprovinsi dalam kota saja ada beberapa prosedur yang harus ditaati dan yang seperti yang kita tahu adanya pencekalan dimana-mana. Biar polisi yang datang, polisi yang menemui di Bojonegoro itu gitu loh ngapain ini orang tuanya Ayu Ting Ting yang mendatangi orang tua pembully itu ke Bojonegoro saat di masa PPKM ungkap Dewi Tanjung.

Baca Juga : 5 Pantai Paling Indah di Indonesia yang Menyimpan Potensi Wisata Alam

Dikanal YouTube Dewi Tanjung pun mengatakan dia tidak pernah tahu prestasinya pedangdut Ayu Ting Ting karena tidak pernah nonton infotaiment.

Dia mengkritik bagaiman kedua orangtua artis ini bisa lolos penyekatan sepanjang jalan Jakarta ke Bojonegoro. Bagaimana bisa sampai kesana.

Dewi Tanjung pun meminta agar petugas polisi memanggil kedua orangtua Ayu Ting Ting bagaimana bisa sampai kesana dia bukan sedang tugas negara bukan mau bagi-bagi vaksin atau bagi-bagi sembako atau mau bagi-bagi rapid test, dia hanya mau mendatangin keluarga yang membully anaknya. Lagi pula orang tua Ayu datang yang ingin menemui orang tua yang katanya membully anak dan cucunya.

Baca Juga : Kisah Bilal bin Rabah Mengingatkan kisahnya Sebagai Seorang Muadzin yang Memiliki Suara Merdu Pada Zaman Rasulullah SAW

Orang tua pembully ini adalah orang yang gak punya, yang salah anaknya yang membully kenapa orang tuanya yang didatangi yang tidak tahu apa-apa cerdas dikit ya orang tua Ayu Ting Ting.

Sekalipun wajar jika orang tua membela anak dan cucunya tapi lihat-lihat dulu siapa yang membullynya ujar Dewi Tanjung.

Dewi Tanjung pun menambahkan dengan tegas hukum harus bisa ditegakkan polisi jangan pilih-pilih kasih kenapa bisa lolos sampai Bojonegoro dan saat masa PPKM melewati penyekatan-penyekatan jalan.

Baca Juga : Kisah Nabi Ayub Menghadapi Ujian Kehilangan Harta Benda dan Musibah Penyakit

Dewi Tanjung pun berpesan kepada orangtua Ayu Ting Ting agar menjelaskan hingga sampai ke Bojonegoro dia bukan siapa-siapa kok mau atur negara, kalau Anda tidak mampu anak Anda atau keluarga dibully sebaiknya anak Anda jangan jadi Artis, jangan masuk infotaiment, tidak usah main media sosial dari pada Anda sibuk urusi soal seperti ini di media sosial terutama bapaknya.

Baca Juga : Cerita Horor Thread Viral di Twitter Pengalaman Seorang Pemuda, Tinggal di Rumah Kos Angker di Jogja Selama 4 Tahun

Dewi Tanjung terganggu dengan bapaknya yang merasa paling baik, paling kaya, dan sangat lebay. Jangan takabur dengan jumawa padahal diatas langit masih ada langit, intropeksi diri ujar Dewi Tanjung.

 

Editor: Radiyatun
								
    Bagikan  

Berita Terkait