Sinopsis Film The Amityville Horor Paling Menyeramkan, Pengalaman Supranatural Keluarga Lutz

Hiburan —Minggu, 18 Jul 2021 18:42
    Bagikan  
Sinopsis  Film The Amityville Horor Paling Menyeramkan,  Pengalaman Supranatural Keluarga Lutz
Sinopsis The Amityville Horror (instagram)

MALANG, DEPOSTMALANG

Film horor memang selalu memiliki tempat tersendiri di hati banyak orang. Pasalnya, film horor ini seperti tidak mengenal bulan sama sekali. Dari Januari sampai Desember, film horor terbaru bisa dirilis kapanpun dan membuat para penggemar film horor harus merogoh kocek guna menikmati tontonan favoritnya di bioskop ini.

Kali ini kita tidak akan membahas film horor terbaru, melainkan sebuah film horor yang dirilis pada tahun 2005 lalu.Film berjudul The Amityville Horror merupakan salah satu film horor yang cukup membekas bagi para penontonnya.

Tidak hanya itu saja, The Amityville Horror ini bahkan mendapatkan sequel terbarunya apda tahun 2016 lalu, yang berjudul Amityville: The Awakening. Tapi kali ini kita akan membahas The Amityville Horror yang dirilis pada tahun 2005 lalu ya Teens.

Pasangan suami istri George dan Kathy pindah ke sebuah rumah baru bersama anak-anak mereka. Namun, kebahagiaan keluarga mereka terusik ketika berbagai peristiwa aneh mulai bermunculan.

Peristiwa yang terjadi di tahun 1974 itupun tak lama kemudian dijadikan sebuah novel oleh Jay Anson di tahun 1977, berdasarkan pengalaman supranatural keluarga Lutz yang pernah mendiami rumah itu setahun setelah terjadi pembantaian keluarga DeFeo.

Baca Juga : 3 Destinasi Tempat Wisata di Jawa Timur

Baca Juga : Makanan Khas Thailand yang Paling Enak

                             Sinopsis The Amityville Horror (instagram)

Dua tahun kemudian, produser Samuel Z. Arkoff membeli hak cipta novel laris tersebut, sedangkan Anson sendiri menawarkan naskahnya namun ditolak oleh Arkoff. Proyek film yang semula dibuat untuk televisi, dibintangi oleh ‘bapaknya Thanos' (Josh Brolin), yakni James Brolin dan kekasih Superman ‘Louis Lane’, yakni Margot Kidder.

Baca Juga : Destinasi Wisata Indonesia Yang Mendunia: Pesona Keindahan Alam Pulau Flores

Meski proses syuting tidak dilakukan di dalam rumah angker itu, para kru film hanya diijinkan untuk menyorot bagian eksteriornya saja, sehingga lokasi syuting dilakukan di tempat lain.

Kesuksesan film The Amityville Horror, mengakibatkan dibuatnya beberapa sekuel di tahun-tahun berikutnya, dan filmnya sendiri pernah dibuat ulang di tahun 2005.

Baca Juga : Destinasi Wisata Indonesia Yang Mendunia: Pesona Keindahan Alam Pulau Flores

November 1974 dini hari, di sebuah rumah area pinggiran Amityville, New York, Ronald DeFeo Jr. dengan brutal membunuh seluruh keluarganya, menggunakan sebuah senapan saat mereka terlelap dalam tidur.(Rin)

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait