Ternyata Inilah 5 Kepribadian Seseorang bisa di Tebak dari Minuman Favoritnya, Simak Penjelasannya!

Food —Kamis, 28 Dec 2023 09:59
    Bagikan  
Ternyata Inilah 5 Kepribadian Seseorang bisa di Tebak dari Minuman Favoritnya, Simak Penjelasannya!
Pinterest : Marta

POSTMALANG-, Ternyata cara menilai karakter orang itu bisa dilihat dari berbagai cara salah satunya adalah dari minuman favorit nya.

Minuman favorit seseorang dapat memberikan kita wawasan yang menarik tentang prefensi dan nilai-nilai yang mungkin bisa mereka pegang dalam hidupnya sendiri.

Kita bisa cek karakter mereka dari minuman yang paling sering mereka minum, dan tanpa mereka sadari itu bahwa hal itu telah menunjukan sisi dari karakter mereka. Nnilah beberapa minuman yang bisa kalian lihat mengutip dari berbagai sumber:

 

  1. Kopi

Minuman ini biasanya sangat disukai oleh banyak masyarakat dan menjadi minuman andalan, karena tidak sedikit orang yang selalu memulai aktivitasnya dengan meminum kopi.

Karena biasanya pecinta kopi adalah orang-orang yang sangat serius dengan kehidupan serta lingkungan yang ada di sekitar mereka. Dan di percayai juga jika para pecinta kopi menikmati dan menghargai waktu yang lebih berkualitas dengan orang terdekatnya.

Biasanya mereka menghabisakan waktu berlibur dengan cara bermalas-malasan entah tidur seharian atau hanya menonton serial favorit.

Mereka juga biasanya cenderung lebih memilih bersantai terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan atau rutinitas.

Sebuah studi pernah mengatakan bahwa pecinta kopi ini senang mengambil resiko, karena tak jarang dari mereka yang sering melakukan kegiatan ekstrim untuk mendapatkan pengalaman baru.

 

  1. Teh

Jika kalian suka dengan minuman yang berhubungan dengan teh maka biasanya ini adalah tentang keselarasan, harmoni, dan hubungan yang baik dengan teman maupun keluarga.

Karena mereka juga menyukai hal-hal yang sederhana dan tidak menyukai segala jenis drama yang ada di sekitarnya.

Menurut survey yang dilakukan oleh onepoll di Amerika Serikat bahwa seseorang yang ekstrovert dan ambivert cenderung lebih menyukai teh dibandingkan dengan kopi, karena ada hal kandungan kafein didalam the yang dapar membantu mereka dalam pekerjaan serta menjadi lebih kreatif dalam memunculkan ide-ide baru.

 

Baca juga: 4 Tips Untuk Membuat Alis Bagi Pemula yang Perlu Kamu Ketahui

  1. Milkshake

Jika kalian pecinta milkshake atau smoothie kalian adalah seseorang yang sangat menghargai dan menikmati hal-hal kecil dalam hidup.

Karena selain itu kalian tidak takut untuk menjadi pribadi yang sangat unik dan berbeda, kamu juga sering berhati-hati dengan berpikir dua kali setiap kamu ingin mengambil keputusan.

Selain itu rasanya yang manis, menyegarkan dapat membuat mood kalian menjadi ceria kembali hal itu bisa menjadi bahwa itu alasan kalian menyukai minuman ini.

 

  1. Susu

Banyak sekali orang mengira jika orang pecinta susu orangnya sangat manja, namun bukan karena itu, biasanya orang menyukai susu itu adalah orang yang cendrung menyenangkan, ramah dan tentu saja mudah bergaul.

Karena hal ini bisa membuat orang-orang merasa nyaman dan betah jika mereka ada di dekatnya, dan pecinta susu ini terkenal dengan penyayang dan lembut.

Jika mereka di hadapkan dengan masalah merka mampu menyelesaikannya dengan kepala yang dingin dan tenang.

 

  1. Air putih

Beberapa orang menganggap jika yang menyukai air putih adalah orang yang sangat membosankan namun hal itu tidak benar. Karena seperti yang kita ketahui bahwa air putih adalah minuman yang sangat menyegarkan dan memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Bagi orang yang sangat menyukai air putih ternyata ia adalah orang yang sangat komunikatif dan sangat menyukai bersosialisasi dan ketika saat besosialisasi mereka bisa menjadi seseorang yang bijak.

Itulah beberapa minuman yang bisa membuat kalian mengenali seseorang dari karakteristiknya. (EricaRF)

Baca juga: 9 Oleh-oleh Jawa Barat yang Wajib Kalian Beli Untuk Keluarga atau Kerabat Kalian

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait