Destinasi Wisata Pulau Siladen

Wisata —Senin, 15 Nov 2021 14:53
    Bagikan  
Destinasi Wisata Pulau Siladen
Pulai Saliden/pinterest

sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati indahnya pasir Putih di Manado. Karna Pulau siladen menyimpan keindahan alam yang sangat luar biasa. 

 

 

 

Buat kalian yang lagi berlibur ke daerah Sulawesi Utara, tepatnya di kota Manado kalian tidak boleh melewatkan destinasi wisata satu ini, wisata pulau Siladen ini menjadi tempat yang harus kalian datangi,. Untuk menghilangakn rasa penasaran kalian dari keindahan di pulau siladen.

 

 

 

Harus kalian tau, Pulau Siladen ini berlokasi di sebelah timur laut Pulau Bunaken, sekitar 12.8748 km atau 8 mil dari pusat kota Manado. Untuk kalian yang ingin datang ke lokasi ini, kalian bisa menggunakan kapal motor, perjalanannya kira-kira 45 menit.

Baca juga: Orphan : Mengadopsi Berujung Maut

Baca juga: Kesehatan Mental : Penyebab dan Gejala Pskosis

Dan pulau ini, termasuk pulau yang memiliki luas yang cukup besar, mencapai 31,25 hektar.Perlu klian tau yang membuat pulau ini menjadi lebih indah karena pulau siladen memiliki hamparan pasir putih yang sangat indah, pasir putih mengelilingi hampir seluruh pulau. Terus di sepanjang bibir pantai dari pulau siladen juga dikelilingi oleh bermacam macam pepohonan yang membuat pulau ini sejuk saat Anda mengunjungi pulau satu ini.

Jika kalian ingin mengunjungi pulau Siladen ini, maka kalian akan dapat transportasi laut yaitu prahu. Tidak ditentukan waktu untuk kalian tempuh, yaitu pukul 1 siang hingga 3 sore, dan tergnatung dari pasang surut air laut, kalian akan bisa kembali ke Manado keesokan harinya.

 

 

 

Perlu Kalian ketahui juga, kalian bisa mengunjungi pulau-siladen dengan menggunakna perahu speed boat yang sudah tersedia untuk disewakan.

 

 

 

Di pulau Siladen nanti kalian akan melihat lokasi yang sering disebut dengan Siladen 1 dan Siladen 2. Dan kalian pun akan disuguhkan oleh pemandangan pasir putih. Tidak hanya itu saja, kalian juga nanti bisa melakukan diving di pulau satu ini.

 

 

 

Selain itu, kalian pun bisa melakukan snorkeling, diving seperti yang telah disebutkan. Kalian pun bisa menikmati di bawah terik matahari sambil menikmati halusnya pasir putih di Pulau Siladen ini./AS:dilansir dari matajogja

Baca juga: Launching Ipekmi Sayati Fair (ISF) Demi Membantu Para UMKM, dengan Tema BERSATU, BANGKIT dan TUMBUH.

Baca juga: Menikmati Keindahan Candi Ratu Boko Yogyakarta


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait