7 Negara yang Paling Cocok Dikunjungi Pada Saat Liburan Natal

Wisata —Rabu, 20 Dec 2023 11:17
    Bagikan  
7 Negara yang Paling Cocok Dikunjungi Pada Saat Liburan Natal
Pinterest : Suzie

POSTMALANG-, Libur Natal sebentar lagi, kalian bisa menikmati liburan Natal dengan suasana baru yang tentu saja hal itu akan menyenangkan.

Jika kalian ingin berlibur keluar negeri, maka hal itu adalah suasana liburan yang tentu saja akan sangat berbeda, dengan menikmati musim dingin dan ingin bermain bola salju.

Karena ada beberapa negara yang mereka selalu merayakan Natal dengan begitu sangat meriah, di mana semua jalan dihiasi dengan lampu yang berwarna-warni serta banyak hiasan Natal yang lainnya.

Maka biasanya hal ini adalah menjadi salah satu daya tarik bari para wisatwan agar mereka mengunjungi negara tersebut.

Nah ini ada beberapa negara yang bisa kamu kunjungi dan kalian bisa memasukannya ke daftar kunungan liburan kalian untuk pergi liburan Natal.

 

  1. New York City, Amerika Serikat

New York City tak pernah sepi dan selalu dipadati banyak orang, terutama di hari natal. Banyak tempat di New York yang bisa Beauties kunjungi untuk melihat perayaan natal yang spektakuler. Menjadi jantung kota negara Amerika Serikat , Rockefeller Center yang terletak di inti kota New York, menampilkan pohon natal hias dengan ukuran besar dan seluncur es di bawahnya. Tempat ini selalu dipadati orang-orang menjelang perayaan natal.

 

  1. Zurich, Swiss

Kota ini mengajak para pengunjung dan wisatawan untuk menikmati malam natal dengan special, Tempat ini akan dipenuhi orang-orang yang ingin merayakan natal dan bernyanyi bersama.

 

  1. London, Inggris

Jika kalian berjalan – jalan ke negara ini kalian akan melihat dan menikmati lampu jalan di Oxford Street yang berkilauan di langit, karena jika kalian merayakan natal di London maka hal itu akan benar-benar sangat menyenangkan , selain lampu-lampu yang berkilauan maka kalian akan menikmati pertunjukan natal dan seluncur es, kalian bisa menikmati berseluncur es di Somerset House yang beku.

 

Baca juga: 7 Film Horor yang Bakal Tayang di Bioskop Tahun 2024 Mendatang, Ada Sengkolo Pemandi Mayat dan Kampung Setan

  1. Amsterdam, Belanda

Kalian akan dilihatkan dengan pertunjukan kembang api, sinterklas dan gemerlap cahaya lampu yang menghiasi di setiap sudut kota.

Karena itu Amsterdam merupakan tempat yang cocok untuk kalian kunjungi saat merayakan Natal, jika kalian mengunjungi negara ini kalian jangan lupa untuk berkunjung ke Amsterdam Christmas Market. Karena kalian bisa menikmati Festival Natal, bersekuncur di atas es dan menikmati jajanan lezat.

 

  1. Wina, Austria

Jika kalian ingin merasakan suasana Natal yang kuno maka kalian nisa menikmati liburan kalian di Wina.

Namun meskipun kuno, ada dekorasi Natal yang berkilauan menghiasi gedung-gedung dan chrismast market yang harus kunjungi.

Di sana kalian bisa membeli beberapa macam barang, kerajinan tangan dan ornament unik.

 

  1. Vatikan, Italia

Di malam Natal, kota Vatikan menarik banyak pengunjung untuk berziarah dan misa di tengah malam di Basilika Santo Petrus, Kota Vatikan di bulan Desember sangat indah dan menarik untuk dikunjungi.

 

  1. Quebec, Kanada

Kalian bisa menikmati malam Natal di Quebec, Kanada. Di sini kalian bisa melihat parade Natal pada malam hari.

Acara ini biasanya dilakukan di luar ruangan dengan sangat meriah dan akan menjadi tontonan yang begitu menarik bagi para wisatawan.

Selain itu, kalian bisa menikmati acara budaya festival, dan pertunjukan magis pada ssaat melakukan perjalanan Natal.

Itulah beberapa rekomendasi negara yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan Natal, jangan khawatir pasti tidak akan mengecewakan jika kalian berkunjung ke salah satu negara tersebut. Selamat berlibur yaa. (EricaRf)

Baca juga: Ide Rekomendasi Kado Natal 2023

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait