Kuliner Malang : 5 Kuliner Enak Ini Wajib Kamu Coba Untuk Menu Sarapan, Ada Bubur Ayam Hingga Nasi Ganduh

Kuliner —Selasa, 13 Jul 2021 23:13
    Bagikan  
Kuliner Malang : 5 Kuliner Enak Ini Wajib Kamu Coba Untuk Menu Sarapan, Ada Bubur Ayam Hingga Nasi Ganduh
image/pinterest

DepostMalang

Wisata kuliner di kota Malang memang sangat banyak dan menggugah selera. Berbagai macam makanan di Malang yang legendaris bisa menjadi salah satu tujuan utamamu.

Tidak hanya menawarkan rasa yang menggugah selera, berbagai menu sarapan ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Pantas saja, tempat-tempat kuliner ini selalu ramai dikunjungi.

Bagi kamu yang saat ini sedang bingung mencari kuliner di Malang untuk menu sarapan bisa menyimak rekomendasi ini.

Dirangkum DepostMalang dari berbagai sumber, Berikut rekomendasi kuliner di Malang untuk menu sarapan.

1. Bubur Ayam Endri
Rekomendasi menu sarapan yang pertama adalah Bubur ayam endri. Tampilan bubur ayam ini sama seperti dengan bubur ayam jakarta yang tanpa kuah. Topingnya banyak, terdiri dari ayam suwir, cakue, stik bawang, bawang goreng dan seledri ditambah dengan krupuk. Satu porsi bubur ayam dijual dengan harga Rp 20.000.

Tak hanya bubur ayam disini juga menjual lontong sayur. Sayuranya ada labu siam dan cecek, ditambah telur rebus. Satu porsi lontong sayur disini dijual dengan harga Rp 15.000

Lokasi : Jl. Danau Kerinci Raya, Sawojajar, Malang

2. Nasi Kuning Cimbul
Nasi kuning yang gurih dipadukan dengan berbagai lauk dan juga tamburan serundeng menjadi perpaduan rasa yang istimewa.

Nasi Kuning Cimbul buka Senin - Sabtu mulai jam 7 pagi hingga jam 2 siang. Harga nasi kuning disini mulai dari Rp 12.000 saja. Harganya yang cukup ramah di kantong bisa menjadi pilihan sarapan enak dan hemat.

Lokasi : Jl Rupat no.22, Malang

BACA JUGA: Kekuatan Berpikir Positif Merupakan Hal Sangat Penting Dalam Kehidupan Setiap Orang


3. Soto Daging Pak Markeso
Kamu yang sedang mencari kuliner hangat untuk menu sarapan Soto Daging Pak Markeso bisa jadi salah satu pilihan. Uniknya Kuliner Soto Daging Pak Markeso ini ternyata sudah ada sejak 35 tahun lalu.

Soto Daging Pak Markeso terletak di Jalan Sindoro Malang, tempat makan Soto Daging Pak Markeso buka setiap pagi sampai siang.

4. Sego Empog Mak Sugati
Sego Empog adalah nasi putih yang dicampur dengan jagung yang sudah halus. Dalam sego Empog terdapat juga aneka sayur dan lauk seperti urap urap, sayur nangka, bakwan, mendol, sambal, ikan asin dll.

Satu porsi Sego Empog Mak Sugati dibandrol mulai dari Rp 8.000 per porsi (harga sesuai lauk). Disini buka dari jam 05.30 WIB sampai jam 11.00 WIB.

Lokasi : Proliman Mojomukti Junrejo Kota Wisata Batu

5. Nasi Ganduh
Nasi Ganduh adalah Nasi liwet dengan perpaduan 3 kuah dan dikasih berbagai toping seperti ayam, telur muda, dll. Satu porsi Nasi Gandul dijual mulai dengan harga Rp 15.000 an.

Lokasi : Villa Puncak Tidar N5 Malang

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait