Gandeng Mitra E-Commerce,Selebgram Anya Geraldine Mulai Jalani Bisnis Kosmetik.

Hiburan —Sabtu, 17 Apr 2021 10:38
    Bagikan  
Gandeng Mitra E-Commerce,Selebgram Anya Geraldine Mulai Jalani Bisnis Kosmetik.
pinterst

DEPOST MALANG

Siapa sih yang gak kenal selebgram satu ini , yaitu seorang cewek cantik bernama Anya Geraldine. Baru-baru ini, Anya menelurkan produk kosmetik bernama A Girl.

A Girl adalah sebuah kosmetik lokal terbaru di Indonesia yang hadir dengan mengusung konsep 'Blossoming Natural' pada setiap desain produknya serta tagline 'Entrepreneurship' dalam memasarkan produknya.

A Girl tercipta bukan hanya untuk menawarkan produk lipsauce tapi juga untuk mengedukasi masyarakat guna membangun usaha di tengah pandemi agar sektor perekonomian dapat membaik.

BACA JUGA: Mama Rossa dan Andin Tahu Aldebaran Bongkar Makam Roy, Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini.

,

Hal itu tercermin lewat "Partner A Girl", sebutan untuk setiap orang yang bergabung dengan A Girl untuk memasarkan produknya di setiap provinsi.

Empat Varian

" A Girl menjawab kekhawatiran masyarakat yang ingin ber-entepreneur di masa pandemi ini. Dengan produk lipsauce yang berbahan dasar air sehingga memiliki tekstur yang ringan tetapi juga pigmented serta long lasting, maka produk A Girl ini akan booming di pasaran dan menjadi produk lipsauce yang paling dicari," kata Ernest Silanoe, One of Founder A Girl, dalam keterangannya.

A Girl hadir dalam empat varian lipsauce yaitu smooch, sassy, fame dan drama yang tentunya memiliki pilihan warna yang sesuai dengan gaya urban tetapi juga sangat natural yang akan diminati oleh perempuan masa kini.

Bersamaan dengan peluncuran rangkaian lipsauce ini, A Girl memperkenalkan founder dan juga Brand Ambassadornya yakni Anya Geraldine, sosok wanita muda yang aktif dan memiliki karir di media sosial serta perfilman, tentunya lipstick adalah bagian terpenting.

BACA JUGA: Virgo Berharap Besar,Scorpio Ungkapkan Perasaan,Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 17 April 2021.

,

A Girl sebagai brand kosmetik yang mengerti kebutuhan wanita akan lipsauce yang long lasting, natural dengan harga yang terjangkau serta berkualitas.

Standar BPOM

A Girl menjamin semua produknya telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman karena sudah sesuai dengan standar Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).

Produk lipsauce ini juga diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas yang diproses menggunakan teknologi terkini.

Untuk menjangkau pasar lebih luas selain dengan menggandeng Partner A Girl, A Girl juga menggandeng Shopee sebagai mitra e-commerce. Kerja sama ini meliputi pendirian official online store A Girl untuk mendukung pemasara. (Rau)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait