Celine Evangelista Dikabarkan Jatuh Sakit, Begini Kondisinya

News —Senin, 9 Aug 2021 20:41
    Bagikan  
Celine Evangelista Dikabarkan Jatuh Sakit, Begini Kondisinya
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Celine Evangelista Monika Maureen Ricci atau yang dikenal dengan Celine Evangelista, ia dikabarkan jatuh sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu kerabat dekat Celine Evangelista yang mengabarkan bahwa Celine yang memberikan informasi sewaktu Celine masuk Instalasi Gawat Darurat atau IGD pada jumat 6 Agustus 2021.

Wanita bernama Dhirani Hartono mengunggah di Insta Story Instagramnya mengenai kondisi Celine. Celine terlihat terbaring lemah diatas kasur rumah sakit sementara tangannya terpasang infus.

Dhirani pun meminta agar Celine kuat dan tak sakit berkelanjutan. @celine_evangelista, ujarnya.

Baca Juga : Petisi Tandingan Save Ayu Ting Ting, Penggemar Ayu Ting Ting Tidak Tinggal Diam

Baca Juga : Amanda Manopo Pasang Photo Kemesraan Bersama Billy Sahputra, Pemeran Andin Ikatan Cinta Balikan Lagi?

                                                                             [email protected]_evangelista

Celine berusaha untuk pulih dan memastikan dirinya tidak sakit. Sempat masuk IGD, Celine meminta agar orang-orang jangan sampai panik dengan keadaannya, jangan lebay, jangan panik please, ujar Celine.

Celine bersyukur akan anak-anaknya yang setia menemani dan merawat dirinya. Ada Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel yang selalu berada disamping wanita yang kini berusia 29 itu.

Baca Juga : Dinar Candy Pakai Bikini Di Pinggir Jalan, Hotman Paris: Mudah-Mudahan Pakaian Dia Itu Belum Termasuk Ke Dalam Pornografi

Keberadaan buah hatinya tentu menjadi kekuatan penuh untuk sembuh disaat ia dan sang suami sedang berpisah rumah seperti sekarang ini.

Tidak diketahui apa penyakit yang sedang diderita Celine, Namun pada sabtu tanggal 7 Agustus 2021, ia sudah kembali pulang dan bisa beristirahat di rumah.

Baca Juga : Drama Korea Mine Mengisahkan Tentang Dua Wanita dari Keluarga Konglomerat yang Berusaha Mencari Arti Kebahagiaan

Sebagai suami dan istri yang masih sah Stefan William pun terus berkomunikasi dengan Celine walau sudah tidak satu rumah lagi.

Pemeran Leo di sinetron badai pasti berlalu SCTV tersebut melakukan panggilan video bersama sang istri dan anak pertamanya.

Di tengah kondisi Celine yang masih sakit, sang artis merencanakan untuk liburan dengan Stefan.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait