AHY Berikan Langsung SK Pengusungan Partai Demokrat untuk Marwan-Iyos di Pilkada Kabupaten Sukabumi

News —Rabu, 26 Aug 2020 12:17
    Bagikan  
AHY Berikan Langsung SK Pengusungan Partai Demokrat untuk Marwan-Iyos di Pilkada Kabupaten Sukabumi
Tribunjabar.id

Terasjabar.id - Setelah Partai Nasdem mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mengusung pasangan Marwan Hamami yang masih menjabat Bupati Sukabumi dan Iyos Somantri yang merupakan Sekda Kabupaten Sukabumi di Pilkada 2020, kini Partai Demokrat yang memberikan SK.

Partai Demokrat memberikan SK untuk mengusung Marwan Hamami dan Iyos Somantri yang diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY).

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono, membenarkan pemberian SK untuk Marwan-Iyos di Pilkada 2020 Kabupaten Sukabumi.

"Surat rekomendasi pasangan calon, iya (kami mengusung Marwan-Iyos). Usungan Demokrat, rekomendasinya mengusung pasangan pak Marwan, pak Iyos untuk menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati," ujar Hendat kepada Tribunjabar.id via telepon, Rabu (26/8/2020).

Menurutnya, pasangan Marwan-Iyos ini merupakan pasangan ideal yang memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada.

Ia jug mengatakan, seluruh Kader partai Demokrat siap berjuang untuk memenangkan pasangan Marwan-Iyos di Pilkada 2020 ini.

"Pasangan ini pasangan ideal, yang mempunyai potensi besar untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Sukabumi. Kami kader Partai Demokrat, dari mulai dari DPC, DPAC dan ranting dan seluruh kader akan berjuang bersama-sama, all out untuk memenangkan paket pasangan Marwan-Iyos di Pilkada Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.* (M Rizal Jalaludin)

(Tribunjabar.id)

Editor: Kashmirx
								
    Bagikan  

Berita Terkait