7 Rekomendasi Pusat Oleh-Oleh di Kota Malang Terbaru, Paling Lengkap dan Favorit

Kuliner —Jumat, 16 Jul 2021 11:29
    Bagikan  
7 Rekomendasi Pusat Oleh-Oleh di Kota Malang Terbaru, Paling Lengkap dan Favorit
pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Membawa oleh-oleh atau buah tangan sudah merupakan tradisi yang telah ada secara turun temurun. Baik itu, sekedar berpergian, keperluan pekerjaan tertentu atau sedang liburan.

Pergi ke kota Malang tidak lengkap rasanya jika belum singgah di berbagai tempat pusat oleh-oleh di kota ini. Tak hanya terkenal lengkap, pusat oleh-oleh di kota Malang juga terkenal dengan kisaran harga yang cukup terjangkau.

Ada berbagai macam oleh-oleh khas Malang yang bisa kamu bawakan untuk sanak saudara di rumah. Mulai dari kuliner hingga barang barang yang unik untuk dijadikan buah tangan.

Sebelum memutuskan balik ke kampung halaman, Coba sempatkan untuk berkunjung ke tempat oleh-oleh khas Malang ini. Beranekaragam produk dengan harga yang terjangkau dan kualitas tinggi bisa kamu dapatkan disini.

Baca Juga  : Cafe Gubuk Senja, Sensai Nongkrong Asyik Dengan Nuansa Pedesaan di Kabupaten Malang

Baca Juga : 4 Menu Makanan Lezat Khas Idul Adha

Berikut telah DepostMalang rangkum 7 referensi pusat toko oleh-oleh khas Malang yang bisa kamu kunjungi.

1. The Java Oleh-oleh

Di The Java Oleh-oleh kamu bisa mendapatkan berbagai macam pilihan oleh-oleh, mulai dari olahan apel seperti dodol apel dan keripik apel, hingga beragam suvenir khas Kota Batu dan sekitarnya.

The Java Oleh-oleh buka mulai jam 9 pagi sampai dengan 9 malam. Toko ini berlokasi di Jl. Pattimura, No. 32, Temas, Kota Batu.

2. Brawijaya Oleh-oleh

Brawijaya Oleh-oleh berlokasi di Jl. Diponegoro, No. 86, Sisir, Kota Batu. Di tempat ini terdiri dari 3 bangunan lantai yang penuh dengan oleh oleh. Mulai dari makanan ringan hingga sovenir semua ada disini.

Istana oleh-oleh Brawijaya buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam.

3. De Duwa

Sama halnya dengan pusat oleh-oleh lainnya, De Duwa menyediakan berbagai jenis oleh-oleh khas Batu, Malang. Pusat oleh-oleh ini berlokasi di Jl. Diponegoro, No. 74, Sisir, Kota Batu. Lokasinya yang cukup luas tentu membuat nyaman para wisatawan saat belanja di sini.

Jika tertarik berkunjung, Pusat Oleh-oleh De Duwa buka mulai pukul 7 pagi sampai 8 malam.

4. Lancar Jaya Keripik Malang

Lancar Jaya Keripik Malang merupakan salah satu pusat penjualan oleh-oleh keripik tempe khas Malang yang paling besar. Selain itu Lancar Jaya Keripik juga menawarkan beragam oleh-oleh khas Kota Malang dan sekitarnya. Lancar Jaya Kripik Malang buka mulai pukul 07.00 – 21.30 WIB.

Lokasi : Jl. R Tumenggung Suryo, No. 86, Blimbing, Kota Malang

5. Pia Cap Mangkok

Pusat oleh-oleh ini sangat dikenal di kalangan wisatawan yang sering berkunjung ke Kota Malang. Selain menyediakan pia, berbagai makanan khas lainnya pun juga tersedia di sini.

Pia Cap Mangkok terletak di Jl. Soekarno Hatta, No. 16-17, Lowokwaru, Kota Malang. Buka mualai dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam.

Baca Juga : Resep Cemilan, Cara Membuat Onion Rings Bawang Bombay Krispy Anti Gagal

6. Lapis Panggang Malang

Disini terdapat berbagai macam oleh-oleh seperti kue lapis, bolu dan donat. Lapis Panggang Malang memiliki 2 outlet yang berlokasi di Jalan Mertojoyo, K2, Merjosari, Malang dan Jalan Veteran,25 Malang.

7. Laris Indo Malang

Pusat oleh-oleh Laris Indo Malang memiliki berbagai cabang salah satunya di Jalan Tumenggung Suryo 16-18A, Malang. Buka mulai jam 7 pagi sampai dengan 9 malam.

Baca Juga : Sejarah Hewan Qurban Berawal dari Kisah Nabi Ibrahim Menyembelih Anaknya Sendiri

Disini kamu bisa mendapatkan berbagai macam olahan Roti dan uniknya disini juga menyediakan Jasa kirim sampai ke luar kota.(Anjar)

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait