Saat ke Malang, Wajib Berkunjung ke Batu

Kuliner —Selasa, 11 Jan 2022 10:02
    Bagikan  
Saat ke Malang, Wajib Berkunjung ke Batu
Kuliner Khas Malang - Pinterest

POSTMALANG-Penikmat wisata Kota Malang, bisa melanjutkan perjalanan menuju Kota Batu. Sekitar satu jam berkendara dari Kota Malang, kita bisa mengunjungi Kota Batu, yang hits dengan adanya Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Bahkan kini telah hadir Jatim Park 3. Taman wisata bermain, dengan kebun binatang yang cukup besar hadir di kota ini.

Tak boleh dilewatkan kala berkunjung ke Kota Malang. Komplek wisata cukup besar ini menjadi kebanggaan tersendiri. Fasilitas yang ada ditambah konsep yang dibuat menjadikannya layak untuk dikunjungi. Akses menuju Batu pun mudah dan nyaman. Perjalanan bisa ditempuh dengan menyewa kendaraan.

Setelah puas menikmati semuanya. saatnya untuk mencari oleh-oleh! Inovasi kuliner Kota Malang dan Batu tak kalah dengan kota-kota lainnya. Inilah rekomendasi tempat membeli oleh-oleh versi DEPOST :

1. Goedang Oleh-oleh
Goedang Oleh-oleh berada di Jl. Simpang Tenaga Selatan II No.12, Blimbing, Kota Malang. Oleh-oleh yang ditawarkan disini juga beragam. Dari makanan hingga berbagai macam keraijan tangan lainnya. Goedang Oleh-oleh buka pada pukul 09.00-19.00 WIB.

Baca juga: Wisata Taman Bermain Batu Night Spectacular (BNS) Kota Malang

Baca juga: Tempat Wisata Taman Bunga San Terra Kota Malang

2. Pia Cap Mangkok
Toko ini sudah terkenal dan melegenda di Kota Malang. Selain pia, berbagai jenis makanan lain juga bisa kamu temukan di sini. Pia Cap Mangkok juga memiliki beberapa cabang di Kota Malang. Salah satu yang paling dikenal dan banyak dikunjungi terletak di Jl. Soekarno Hatta, No.16-17, Lowokwaru, Kota Malang. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

3. Toko oleh-oleh Kirangan
Toko ini berjarak sekitar 200 meter sebelum wisata Jatim Park 3. Area toko cukup luas dengan pilihan oleh-oleh yang beragam. Toko ini ada di Jl. Ir. Soekarno No.379, Junrejo, Kota Batu. Buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB.

4. Brawijaya Oleh-oleh
Istana oleh-oleh Brawijaya berada di Jl. Dipenogoro No.86, Sisir, Kota Batu. Oleh-oleh yang ada di toko ini terbilang cukup lengkap karena bangunannya saja 3 lantai. Kamu bisa mendapatkan pilihan yang cukup banyak dari makanan khas Batu dan Malang, buah apel dan souvenir lain. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Toko ini buka pada pukul 07.00-21.00 WIB setiap harinya.

5. De Duwa
Pusat oleh-oleh De Duwa ini terletak di Jl. Dioenogoro, No.74, Sisir, Kota Batu. Lokasi yang strategis dan luas membuat nyaman saat berbelanja. Berbagai oleh-oleh khas Malang dan Kota Batu tersedia di toko ini, seperti souvenir, kerajinan tangan, ataupun makanan. Toko buka setiap hari mulai dari pukul 07.00-20.00 WIB.

Berlibur dimanapun, jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan ya… - zz -  

Baca juga: Wisata Taman Bermain Batu Night Spectacular (BNS) Kota Malang

Baca juga: Tempat Wisata Taman Bunga San Terra Kota Malang


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait