Paris Saint-Germain Tidak Mampu Berbuat Banyak

Sepak Bola —Jumat, 17 Sep 2021 10:33
    Bagikan  
Paris Saint-Germain Tidak Mampu Berbuat Banyak
Image : pinterest

MALANG, POSTMALANG

PSG ditahan imbang kala menyambangi Club Brugge dalam duel mathday 1 Grup A liga Champions 2021/22 Kamis (16/9/2021).

Pertandingan berjalan sengit dari babak pertama dengan keunggulan terlebih dahulu dari PSG. Pada menit ke-15 Ander Herrera memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri oleh Mbappe. Di eksekusi dengan baik oleh Herrera melaui sepakan kiri bawah gawang Club Brugge.

Menit ke-27 tuan rumah berhasil menyamkan kedudukan menjadi 1-1. Pola serangan yang sama seperti tim tamu, hasil eksekusi umpan yang baik oleh Vanaken dengan sepakan yang terarah dengan terbaik. Skor 1-1 bertahan hingga peluit turun minum di bunyikan.

Baca juga: Teknik Andalan Dari Sang Jenius Jose Mourinho

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 18 September 2021, Cancer Insecure, Sagitarius Mulai Merasa Jenuh

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 17 September 2021, Leo Semakin Harmonis, Pisces Kelelahan

Baca juga: Pertandingan Bertabur Gol di Kandang Man City

Babak kedua berjalan dengan tempo yang sama. Tuan rumah tampak percaya diri untuk menyerang ke PSG. Serangan dari PSG dapat di tahan dengan mudah di hentikan Oleh Tuan rumah.

Menit ke-70, Messi menunjukan kemampuan melalui skill mengecoh bek Brugge. Sayangya masih belum berbuah gol dan masih bisa ditahan oleh Mignolet.

Memasuki 10 menit akhir PSG masih mencoba membuka pertahan tim tuan rumah. Namun Burgge percaya diri dengan kekuatan tim. Mereka dengan mudah mematahkan seragan dari PSG.

Tidak ada gol tambahan tercipta bagi tuan tumah maupun tim tamu sampai akhir laga. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang ditiup. Sayang sekali bagi PSG tim bertabur bintang namun sulit untuk menemukan ritme permainan.

Baca juga: Amalan Dzikir Ampuh Menuju Sukses

Baca juga: Soda Gembira Minuman Pereda Galau

 

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait