Drama Vincenzo Episode 17 Sub Indo, Balas Dendam Tiada Ampun Vincenzo

Hiburan —Sabtu, 17 Apr 2021 11:33
    Bagikan  
Drama Vincenzo Episode 17 Sub Indo, Balas Dendam Tiada Ampun Vincenzo
pinterst

DEPOST MALANG.

Drama Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

Dalam dralam Vincenzo Episode 16 benar-benar dibuat naik turun antara bahagia dan sedih juga marah, dimulai dari Vincenzo yang menyelesaikan tuduhan pembunuhan Direktur berita harian dengan cepat berkat bantuan penghuni Geumga.

Kemudian kisah mengharukan Vincenzo yang akhirnya bisa bicara dari hati ke hati dengan ibu kandungnya membuat hati terenyuh. dan yang palaing membuat hati para penggemar bercampur aduk adalah. 

BACA JUGAResep makanan: Membuat Asem-Asem Daging Untuk Menu Buka Puasa

,

Dalam drama korea vincenzo episode 16 ini menampilkan  Ibu vincenzo yang telah dihabisi oleh suruhan Myung He dan Jang Han Suk. 

Mereka menyuruh seseorang yang baru saja keliar dari penjara untuk mencekik Ibu Vincenzo yang sedang dirawat dirumah sakit, peristiwa itu sangat meyakainkan Vincenzoz apalagi sehari sebelumnya mereka sempat berjalan-jalan bersama.

Ibu Vincenzo juga telah mengajukan sidang ulang atas tuduhan pembunuhan majikanya yang telah mati saat ingin melakukan pelecahan seksual padanya, padahal istrinya sendiri yang membiarkan mati.

BACA JUGA: Gandeng Mitra E-Commerce,Selebgram Anya Geraldine Mulai Jalani Bisnis Kosmetik.

,


sambil memegang foto dirinya dan Vincenzo ditanganya saat meninggal di bunuh oleh suruhan Jang Han seuk, Vincenzo menjad i sangat marah dan mebuburu orang suruhan itu. 

Tanpa perasaan ia menggiring pembunuh itu sambil menyiksa untuk kerumah Jang Han Seuk, saat sampai disana ia menembakan tepat dikepala pembunuh itu hingga tewas. hal itu mengejutkan Han Suk, Myung He, Han Seo dan Pak Lee. 

terlebih kemunculan Vincenzo yang menyorotkan kemarahan, berada didepan mereka dengan pistol yang siap mengambil nyawa mereka semua.  bagaimanakah kisaha mereka selanjutnya? 

saksikan drama vincenzo sub inod epsiode 17 yang akan mundur tayang pada 24 April 2021 - RES


Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait