4 Kegiatan Akhir Tahun yang Bisa Kalian Lakukan Bersama Keluarga

Hiburan —Kamis, 28 Dec 2023 10:25
    Bagikan  
4 Kegiatan Akhir Tahun yang Bisa Kalian Lakukan Bersama Keluarga
foto:pinterest>celia

DEPOSTBALI-, Libur Natal dan Tahun Baru kali ini bersamaan dengan libur sekolah. Untuk mengisi waktu libur ini, ternyata ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama keluarga.

Moment seperti ini biasanya di manfaatkan masyarakat untuk wisata bersama keluarga atau teman ke destinasi yang di inginkan.

Tapi, ada pula berbagai kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga, bahkan jika ingin menghindari buang waktu dengan bermacet macetan di jalan atau berdesakan di tempat wisata. Ini dia ide kegiatan liburan bersama keluarga yang bisa di lakukan mengutip dari berbagai sumber.

 

-              Staycation di Hotel

Jika bosan liburan di rumah, tapi tidak ingin keluar kota, staycation di hotel bisa menjadi jalan keluarnya.

Pilihlah hotel atau tempat penginapan yang menyajikan pemandangan alam atau pemandangan gedung bertingkat.

Namun, pertimbangkan juga tempat penginapan yang memberikan fasilitas tambahan untuk keluarga, misalnya kebun binantang mini dan wahana permainan mini, agar keluarga betah menghabiskan waktu saat staycation.

 

Baca juga: Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom, Perseteruan Antara Aquaman dan Black Manta

-              Pergi Camping

Camping bersama keluarga bisa menjadi liburan alternatif bagi masyarakat yang ingin menikmati alam terbuka sambil healing.

Berbagi tempat camping biasanya juga menyediakan pilihan kegiatan di luar, seperti trekking, rafting, paintball, flying fox, dan masih banyak lainnya yang bisa memberi tantangan seru bagi keluarga dan anak anak.

 

-              Traveling

Liburan akhir tahun bisa mulai dimanfaatkan untuk treveling ke luar kota bareng keluarga selain Jakarta, wilayah Medan, Surabaya, Bali dan Bandung menjadi beberapa domestik terpopuler untuk pembelian tiket pesawat menjelang akhir tahun 2023.

Di sisi lain wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang merupakan destinasi yang paling diminati oleh masyarakat untuk pembeian tiket kereta api menjelang akhir tahun 2023.

 

-              Menggelar Barbeque Sambil Karaoke

Menjelang tahun baru, kita bisa rayakan di rumah dengan mengundang kerabat dan anggota keluarga lainnya untuk menikmati libur akhir tahun.

Jangan lupa siapkan peralatan dan perlengkapan yang sesuai untuk kegiatan barbeque, seperti alat pemanggang beserta spatula, penjepot, dan sarung tangan tahan panas.

Sambil menikmati hidangan barbeque, agar suasana acar semakin meriah, kamu bisa diramaikan dengan berkaroke menyanyikan berbagai ganre musik.

Mulai dari dalam negeri, barat, hingga K-pop yang saat ini sedang di gandrungi. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Rekomendasi Makanan Tex-Mex Chiken Meatballs untuk menu Diet

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait