MotoGP News - Quartararo: Motor Yamaha Bekerja Sangat Baik di Semua Trek Lintasan

Olahraga —Selasa, 6 Jul 2021 11:30
    Bagikan  
MotoGP News - Quartararo: Motor Yamaha Bekerja Sangat Baik di Semua Trek Lintasan
Fabio Quartararo (Foto: motogp.com)

MOTO GP, DEPOST MALANG

MotoGP News -  Juara paruh musim, pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku puas dengan performa motor Yamaha YZRM-1 di MotoGP 2021. Penampilan Quartararo semakin moncer di lintasan.

El Diablo -julukan Quartararo- kembali berdiri di podium tertinggi setelah memenangkan MotoGP Belanda 2021. Tampil impresif sejak sesi latihan bebas, rider Prancis itu merebut urutan terdepan dari rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Baca Juga: Valentino Rossi Masih Bisa Balapan Musim Depan, Ini Alasannya

Melihat performa motor Yamaha dalam beberapa seri balapan terakhir, Quartararo meyakini Yamaha YZR-M1 akan kuat di semua lintasan hingga akhir musim MotoGP 2021.

"Motornya bekerja dengan sangat baik dan saya yakin motornya akan bekerja di semua trek tahun ini," ungkap Quartararo seperti dilansir dari laman Speeedweek, Senin (5/7/2021).

Baca Juga: Jadwal Lengkap Big Match Semifinal EURO 2020

"Mungkin kami akan kesulitan, tapi saya yakin motornya akan bekerja dengan bagus di semua trek. Tapi kami tidak pernah bertanya pada diri sendiri ‘haruskah kami mencoba hal baru?’. Dan Anda bisa melihat perbedaan antara Qatar dan Portugal, treknya benar-benar berbeda," lanjutnya.

“Ini berarti motornya bekerja dengan sangat baik dan saya cukup yakin motornya akan bekerja di semua trek tahun ini. Mungkin kami akan kesulitan, tapi saya pikir motornya akan bekerja dengan bagus di semua trek," ungkap Quartararo.

Baca Juga: Kandidat Kuat Calon Juara MotoGP 2021, Marc Marquez Termasuk?

Selain performa motor, Quartararo juga mengungkapkan hal yang membuatnya tampil kompetitif musim ini. Quartararo mengatakan hal itu tidak terlepas dari motivasinya yang sangat besar untuk bisa tampil maksimal di lintasan.

Baca Juga: Manfaat Dzikir Pagi dan Petang

“Ketika Anda memenangi dua seri balapan pertama secara beruntun dengan keunggulan empat detik, Anda merasa hal itu akan terus berlanjut. Tapi rider lain bekerja sangat keras untuk mengalahkan Anda, dan mengambil posisi Anda. Sekarang saya hanya memikirkan balapan demi balapan," sambung Quartararo.

Editor: Hasan
    Bagikan  

Berita Terkait