Pulih Operasi, Jimin BTS Akhirnya Keluar Rumah Sakit

News —Sabtu, 5 Feb 2022 11:00
    Bagikan  
Pulih Operasi, Jimin BTS Akhirnya Keluar Rumah Sakit
Jimin BTS

POSTMALANG,- Kabar gembira baru saja datang dari salah satu personil BTS, Jimin. Ia akhirnya keluar rumah sakit.

Jimin pun membagikan kondisi terakhirnya pasca dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani operasi usus buntu. Lewat keterangan yang ditulis dan diunggah di Weverse, Kamis (04/02/2022), Jimin membagikan kabar bahwa ia sudah pulih dan meminta agar Army tidak perlu mengkhawatirkannya.

“Semuanya, kalian pasti khawatir kan? Saya sudah pulih dengan baik. Maaf telah membuat kalian khawatir. Tapi saya berpikir bahwa saya akan segera keluar dari rumah sakit,” tulis Jimin di unggahan selanjutnya.

Jimin didiagnosis menderita radang usus buntu akut dan Covid-19. Jimin menjalani operasi pada 31 Januari. Setelahnya, ia dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena Covid-19 sekaligus perawatan pasca operasi.

Pada 5 Februari, Big Hit Music secara resmi mengumunkan bawah Jimin telah keluar dari rumah sakit setelah pulih dari operasi dan pulih dari Covid-19.

Berikut adalah pernyataan lengkap agensi Big Hit Music.

Baca juga: Ini 5 Pasangan Drakor Salah Genre

Baca juga: Aktor Muda Berbakat Nam Da Reum, Kenalan yu!

“Halo, ini BigHit Music. Kami ingin memberi tahu bahwa karantina anggota BTS Jimin telah berakhir setelah operasinya untuk radang usus buntu akut pada pagi ini, 5 Februari 2022.

Jimin dinyatakan positif Covid-19 dan didiagnosis menderita radang usus buntu akut pada Minggu, 30 Januari dan menjalani operasi pada Senin, 31 Januri 2022. Sejak saat itu, Jimin menerima perawatan rawat inap dan dites negatif PCR sebelum keluar dari rumah sakit.

Jimin tidak menunjukan gejala yang luar biasa selama di rumah sakit. Ia hanya menderita sakit tenggorokan ringan pada saat masuk.

Namun, sejak itu benar-benar pulih. Kami juga menerima kabar dari staf medis bahwa operasinya cepat sembuh dan tanpa masalah. Jimin saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah keluar dari rumah sakit.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukan kepedulian terhadap kesehatannya. Juga kepada mereka yang berada di bidang medis yang melakukan hal terbaik dalam mengatasi Covid-19.

Kami akan terus menempatkan kesehatan para idol sebagai prioritas utama kami. Dengan waspada kami akan mengikuti perawatan kesehatan. Terima kasih.”* (dilansir dari berbagai sumber) –zz-

Baca juga: Ini 5 Pasangan Drakor Salah Genre

Baca juga: Aktor Muda Berbakat Nam Da Reum, Kenalan yu!


Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait