Ini 5 Pasangan Drakor Salah Genre

Hiburan —Sabtu, 5 Feb 2022 10:00
    Bagikan  
Ini 5 Pasangan Drakor Salah Genre
Jirisan - Twitter

POSTMALANG,- Drama Korea mencuri banyak perhatian para penggemar bukan hanya jalan ceritanya yang menarik, namun juga para pemeranya yang cantik dan tampan. Apalagi jika para pemeran tersebut memiliki chemistry yang cocok sebagai pasangan yang memang disatukan dalam drama tersebut.

Namun sayangnya, ada beberapa pasangan serasi dalam drama namun berakhir tidak sesuai harapan, membuat para penggemar nyesek dibuatnya. Juga kurangnya adegan romantis karena genre film yang mereka perankan.

Berikut ini 5 pasangan Drama Korea yang terhalang genre:

  • Vincenzo (Hong Cha Young & Vincenzo)

sumber foto : twitter

Drama ini booming di tahun 2021. Diperankan oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo dan Jeon Ye Bin sebagai Hong Cha Young. Keduanya adalah pengacara yang mengusut tuntas kejahatan sebuah perusahaan farmasi. Dipasangkan dalam drama bergenre action sehingga keduanya jarang menunjukan adegan romantis dan manis meski keduanya sangat cocok. Adegan didominasi action komedi yang kerap menghibur para penonton. Perkembangan hubungan percintaan mereka baru muncul menjelang akhir episode.

  • My Name (Yoon Ji Woo & Jeon Pil Do)

sumber foto : twitter

My Name menceritakan perjalanan Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang ingin membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Dalam perjalanan, Ia bertemu dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun). Kisah My Name yang bergenre action lebih banyak menghadirkan adegan-adegan menegangkan. Para netizen pun nyesek dan patah hati ketika Yoon Ji Woo mulai jatuh ke dalam pelukan Jeon Pil Do. Di saat ia berhasil menemukan sosok yang berarti dalam hidupnya, Jeon Pil Do justru tewas tertembak di depan matanya sendiri.

Baca juga: Drama Korea “Arthdal Chronicles” Dibuat Versi Game MMORPG

  • Jirisan (Seo Yi Gang & Kang Hyun Jo)

sumber foto : twitter

Chemistry dan kecocokan yang mendalam juga dilihat para penggemar dalam drama Korea Jirisan yang bergenre misteri. Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joon Ji Hun) para jagawana Gunung Jiri. Setelah mengalami insiden, Seo Yi Gang lumpuh dan tak bisa naik gunung lagi, sementara Kang Hyun Jo harus koma dan terbaring di rumah sakit, namun arwahnya terus gentayangan di Gunung Jiri. Keduanya adalah pasangan jagawana yang didukung banyak oleh para penggemar, namun karena genre misteri serta jalan cerita yang membuat mereka terpisah, membuat drama ini jauh dari romansa cinta.

  • Happines (Yoon Sae Bom & Jung Yi Hyun)

sumber foto : twitter

Drama Happiness belum lama ini mengguncang para pecinta Drama Korea. Happiness mengusung tema zombie membuat Park Hyung Sik yang berperan sebagai Jung Yi Hyun dan Han Hyo Jo sebagai Yoon Sae Boom mendapat predikat pasangan salah genre. Ceritanya berpusat pada dua orang yang kenal sejak SMA dan sepakat menikah untuk mendapatkan apartmen. Namun kebahagiaan yang mereka idamkan dikacaukan perubahan dunia karena wabah zombie yang menyebar.

Baca juga: “Moonshine”, Drama Terbaru Lee Hye Ri

  • Snowdrop (Eun Young Ro & Im Su Ho)

sumber foto : twitter

Drama salah genre juga disematkan pada Drama Korea terbaru yang belum lama ini berakhir. Drama ini sukses membuat orang sedih dengan akhir kisah cinta yang menyesakkan. Drama yang diiperankan oleh Jung Hae In dan Jisoo Blackpink ini menceritakan kisah mata-mata Korea yang jatuh cinta dengan salah satu penghuni asrama yang menjadi sanderanya. Berharap banyak untuk mendapatkan kisah-kisah manis dari aktor tampan dan aktris cantik ini, para penonton juga dipatahkan dengan akhir kisah yang membuat menangis karena Im Su Ho tewas ditembak.

Itulah beberapa pasangan drama korea yang dipasangkan dalam salah genre. Apa kamu salah satu yang ikut nyesek?* -RESTY

Baca juga: “Kukira Kau Rumah”, Prilly Latuconsina Dipasangkan dengan Jourdy Pranata

Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait