Zulkifli Hasan Ketum PAN Bagikan Paket Sembako di Ciamis

News —Selasa, 14 Sep 2021 21:35
    Bagikan  
Zulkifli Hasan Ketum PAN Bagikan Paket Sembako di Ciamis
Zulkifli Hasan Ketum PAN Bagikan Paket Sembako di Ciamis/Deni

CIAMIS, POSTMALANG

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membagikan ribuan paket sembako kepada warga di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa 14 September 2021.

Namun, tidak semua warga mendapatkan bantuan paket sembako tersebut. Karena, mantan Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) ini membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang sudah menjalani vaksinasi.

Guna mengantisipasi terjadinya kerumunan, pihak penyelenggara yakni DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Ciamis menerapkan sistem antri sesuai kupon yang sudah dibagikan sehari sebelumnya. Sebelum mendapatkan paket sembako berupa beras, telur dan ayam, warga terlebih dahulu menjalani vaksin corona.

"Kami DPD PAN Ciamis mendukung sepenuhnya program pemerintah untuk percepatan penanggulangan wabah virus Corona, dan vaksinasi ini akan dilakukan masif di seluruh daerah," kata Ketum PAN Zulkifli Hasan disela-sela pembagian paket sembako di GOR Tarekah, Kecamatan Purwadadi, Kabupatenn Ciamis, Jawa Barat, Selasa 14 September 2021.

,

Baca juga: Resep Makanan Enak, Cara Membuat Chicken Katsu, Renyah Enak dan Mudah Dibuat

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 15 September 2021, Cancer Waspada Sang Penggoda, Leo Banyak Tuntutan

Mantan Ketua MPR periode 2014 - 2019 ini juga menekankan kepada seluruh pihak agar tetap taat terhadap protokol kesehatan.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Ciamis, Yana D Putra menegaskan, bahwa dalam kesempatan ini pihaknya menargetkan dalam satu hari bisa melakukan lebih dari 500 vaksinasi.

"Ini adalah salah satu upaya kami dalam rangka mendukung pemerintah menanggulangi dan memutus mata rantai wabah virus corona," katanya.

Menurut dia, Vaksinasi ini juga digelar bagi kaum difabel di dua Kecamatan yakni kecamatan Purwadadi dan Lakbok, Ciamis.

Salah satu difabel mengaku tidak khawatir untuk menjalani vaksinasi dan berterimakasih kepada DPD PAN Ciamis yang sudah memperhatikan kaum difabel.

"Difabel juga berhak mendapatkan vaksin untuk mendukung herd imunity," singkat Maman Heryadi. (Deni)

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 14 September 2021, Libra Takut Kehilangan, Pisces Bingung

Baca juga: Resep Makanan, Cara Membuat Kerak Telor Khas Betawi Enak

Baca juga: Resep Minuman, Cara Membuat Es Dawet Segar dan Mudah Dibuat

Baca juga: Ini dia Amalan Dzikir Agar Kamu Selalu Beruntung

 

Editor: Putri
								
    Bagikan  

Berita Terkait