Menikmati Ragam Kuliner Lokal dan Internasional di GIIAS 2024

Lifestyle —Sabtu, 13 Jul 2024 13:00
    Bagikan  
Menikmati Ragam Kuliner Lokal dan Internasional di GIIAS 2024
GIIAS 2024. (ist)

POSTMALANG.COM - GAIKINDO Indonesia International Auto Show siap bergulir dalam beberapa hari ke depan.  Hadir sebelas hari mulai dari 18 sampai 28 Juli 2024, GIIAS akan menyapa pencinta otomotif dengan jajaran kendaraan dengan teknologi dan inovasi terkini.  Sebanyak lebih dari 55 total merek dari berbagai negara sebut saja Jepang, Korea, China, dan beberapa merek dari belahan benua Eropa hadir memenuhi 11 hall seluas 120.000 meter persegi di ICE BSD City.

Selain menghadirkan merek-merek ternama otomotif global, GIIAS 2024 kali ini kembali menghadirkan arena kuliner yang nyaman guna memanjakan pengunjung.  “Pada tahun ini kami khusus memusatkan area kuliner untuk bersantap dan berisitirahat di tengah tengah kunjungannya ke GIIAS 2024 di area outdoor hall 2 dan area outdoor hall 6.  Selain itu, berbagai kudapan atau snack dan aneka minuman kekinian juga hadir di sepanjang area pre-function Hall 1 sampai 10,” Ujar Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS 2024.

Area kuliner GIIAS 2024 menyediakan pilihan makanan yang lebih beragam dan menarik dari sebelumnya. Dengan total puluhan restoran dan kios makanan, pengunjung dapat mengeksplorasi kekayaan kuliner yang mencakup berbagai masakan lokal Indonesia mulai dari nasi pedas khas Bali, aneka masakan dari Surabaya, Bakso Malang, Pecel, Siomay Bandung, hingga Kambing Guling dan masih banyak lagi deretan kuliner Nusantara lainnya.  Selain itu, pengunjung juga dapat memilih hidangan internasional yang eksklusif seperti Dimsum, Burger, Steak, Ramen, Kebab dan pilihan lainnya. Setiap vendor dipilih secara cermat untuk memastikan bahwa kualitas dan variasi makanan yang ditawarkan sesuai dengan standar tinggi yang diharapkan oleh pengunjung.

Selain sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati makanan lezat, area kuliner GIIAS 2024 juga menjadi sarana untuk berinteraksi para pecinta otomotif, menjadikannya sebagai pusat aktivitas yang dinamis dan bermanfaat bagi semua pengunjung.

Dukungan untuk GIIAS 2024 juga terus digaungkan dari pihak sponsor. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

 

Baca juga: VinFast Siap Berpartisipasi dalam GIIAS 2024

Baca juga: Alasan Mengapa VinFast VF 5 jadi Mobil Perdana yang Ideal Bagi Keluarga Muda: Simak Ceritanya!

GIIAS 2024 juga mendapat dukungan Powered by Pertamina, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum, Kahf dan Grab.

 

GIIAS The Series 2024

GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni:

GIIAS Tangerang : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang

GIIAS Surabaya   : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung   : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang : 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

Editor: Diki
								
    Bagikan  

Berita Terkait