“Snowdrop”, Baper Sampai Akhir Cerita

Hiburan —Jumat, 4 Feb 2022 13:14
    Bagikan  
“Snowdrop”, Baper Sampai Akhir Cerita
Jisso Blackpink dan Jung Hae In - Twitter

POSTMALANG,- Spoiler Alert!

Drama korea “Snowdrop” telah berakhir pada 30 Januari 2022. Kisah cinta antara mata-mata korea dan putri dari Badan Keamanan menyita banyak perhatian para penggemar Drama Korea. Episode terakhir drama ini juga menjadi hal yang dinantikan penggemar. Sayangnya drama ini menyuguhkan akhir sedih.

Jung Hae In berperan sebagai Im Su Ho, mata-mata Korea yang menyandera 64 murid di asrama putri, salah satunya adalah Jisso Blackpink yang berperan sebagai Eun Young Ro.

sumber foto : twitter

Dalam perkembangan hubungan mereka, benih-benih cinta itu datang melalui kencan buta sebelum identitas Im Su Ho terbongkar dan menyandera para murid.

Baca juga: Aktor Muda Berbakat Nam Da Reum, Kenalan yu!

Baca juga: Ini Drakor Terbaru di Februari

Di episode terakhir, Im Su Ho berencana kabur dan kembali ke negaranya. Namun Badan Keadaman yang mengincarnya. Tersebarnya isu penyanderaan para murid menjadi penyebabnya. Padahal itu rencana para pejabat untuk mempertahankan posisi, bekerja sama dengan Korea Selatan.

Young ro yang masih berada di asrama setelah teman-temanya pergi, membuat Su Ho kembali dan ingin menyelamatkan Young Ro. Namun ANSP memburu mereka keduanya, naasnya Su Ho tertembak dan tewas di pelukan Young Ro.

Seperti kisah Romeo dan Juliet, akhir kisah cinta Yeung Ro dan Soo Ho sangat tragis. So Hoo akhirnya meninggal karena tertembak berkali-kali ketika berusaha untuk melindungi Yeung Ro.

Ketika sekarat, Soo Ho berusaha untuk memberikan rekaman kaset yang telah dia rekam sebelumnya jauh-jauh hari. Dia memberikannya kepada Yeong Ro sembari mengatakan seberat-beratnya hidup, kau harus tetap hidup.

Rekaman tersebut berisi ungkapan perasaan Su Ho pada Young ro. Ia juga mengatakan bahwa Su Ho mencintai Young Ro saat pertama kali mereka bertemu.* -RESTY

Baca juga: Aktor Muda Berbakat Nam Da Reum, Kenalan yu!

Baca juga: Ini Drakor Terbaru di Februari

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait