5 Drama Korea Terbaru Siap Warnai Bulan Januari

Hiburan —Rabu, 19 Jan 2022 21:10
    Bagikan  
5 Drama Korea Terbaru Siap Warnai Bulan Januari
Drama korea Ghost Doctor

POSTMALANG,- Banyak menanti Drakor baru di Bulan Januari ini! Drakor seru dengan bintang bertaburan. Ini drama terbaru yang tak boleh dilewatkan!

1. Ghost Doctor

Ghost Doctor

Ghost Doctor menjadi drama comeback-nya Rain yang sudah lama tidak bermain drama. Rain (Jung Ji Hoon) akan beradu akting dengan Kim Bum. Kisah Ghost Doctor menceritakan dunia medis dengan sentuhan supranatural. Rain berperan sebagai Cha Young Min, seorang dokter handal dan berbakat. Namun karena suatu kejadian ia koma. Saat koma, arwah Cha Young Min merasuki tubuh Go Seung Tak (Kim Bum) seorang dokter residen. Go Seung Tak pun menjadi mahir dalam operasi dan ilmu kedokteran. Ghost Doctor ini tayang di TVN mulai tanggal 3 Januari 2022, bisa juga disaksikan di VIU atau IQiYi.

2. Tracer

Tracer

Drama Tracer berjumlah 16 Episode dengan genre misteri, dan diperankan oleh Im Si Wan, Son Hyun Joo, Go Ah Sung dan Park Young Wo. Hwang Dong Joo adalah kepala divisi perpajakan 5 di Layanan Pajak Nasional. Dia bekerja keras untuk melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak.

Sementara itu, In Tae Joon adalah direktur kantor pajak daerah. Dia adalah pria yang ambisius, yang telah mencapai puncaknya melalui tindakan korup dan ilegal, sambil mempertahankan sikap sombongnya. Tracer tayang di MBC mulai tanggal 7 Januari 2022.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaru Siap Warnai Bulan Januari


3. Through the Darkness

Through the darkness

Drama ini dikenal juga dengan judul lain “Those Who Read Hearts of Evil” dengan genre fantasi kriminal yang akan membawamu pada petualangan menegangkan. Drama ini diperankan oleh Kim Nam-Gil, Jin Sun-Kyu dan Kim So Jin. Drama berkisah tentang profiler kriminal yang berjuang untuk membaca pikiran para pembunuh berantai. Song Ha-Young (Kim Nam-Gil) adalah profiler kriminal.

Dia tenang dan memiliki karisma. Dia menggali kasus dan melihat jauh ke dalam pikiran manusia. Through the Darkness tayang di jaringan SBS mulai 14 Januari 2022, bisa juga disaksikan di VIU.

4. Internal Medicine Director Park

Internal Medicine Director Park

Drama Internal Medicine Director Park adalah drama adaptasi webtoon dengan judul sama, karya Jang Bong So. Pemeran drama ini adalah Lee Seo-Jin - Park Won-Jang, Ra Mi-Ran - Sa Mo-Rim, Cha Chung-Hwa - Cha Mi-Young dan lain-lain. Kisahnya tentang Dr. Park Won Jang yang membuka klinik penyakit dalam. Tujuannya agar diakui sebagai dokter terampil dan menghasilkan banyak uang dalam prosesnya. Dia berpikir bahwa jika dia membuka kliniknya sendiri, uangnya akan segera mengalir. Kenyataannya sedikit berbeda untuk Park Won Jang. Kliniknya menerima sangat sedikit pasien dan berada di ambang kebangkrutan. Internal Medicine Director Park tayang di TVN mulai 14 Januari 2022.

5. All of Us Are Dead


All of Us Are Dead

All of Us Are Dead berjumlah 8 episode dengan genre misteri fantasi. Para penggemar misteri telah menunggu-nunggu penayangannya. Diadaptasi dari webtoon Korea berjudul Now at Our School menceritakan kisah zombie. Sekelompok siswa sekolah menengah dihadapkan pada situasi krisis yang ekstrim ketika mereka terjebak di sekolah, sementara virus zombie menyebar seperti api. All of Us Are Dead tayang di Netflix tanggal 28 Januari 2022.

Itulah 5 Drakor yang tayang di Bulan Januari 2022. Jangan sampai terlewat!* - RESTY

Baca juga: Yang Baru! Saksikan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In dalam Drama “Snowdrop”

Baca juga: Gereja Kayutangan Jadi Ikon Megah Kota Malang

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait