Spotify Akhirnya Menambahkan Lirik untuk Menyelamatkan Anda dari Rasa Malu

Hiburan —Selasa, 23 Nov 2021 14:21
    Bagikan  
Spotify Akhirnya Menambahkan Lirik untuk Menyelamatkan Anda dari Rasa Malu
image/pinterest

POSTMALANG

Anda tidak akan lagi memiliki alasan untuk mengacaukan lirik setiap lagu. Spotify akhirnya menambahkan fitur lirik langsung, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah memutar lagu untuk mengetahui apakah Taylor Swift bernyanyi tentang "Pecinta Starbucks" (sayangnya jawabannya tidak).

Spotify bekerja sama dengan Musixmatch untuk sepenuhnya mengintegrasikan lirik langsung ke dalam aplikasi.

Perusahaan sudah mendukung pencarian lirik Spotify, yang menampilkan hasil lagu berdasarkan lirik yang Anda ketik di bilah pencarian. Fitur lirik langsung tersedia untuk pengguna Spotify gratis dan premium secara global.

Spotify mulai menguji lirik langsung dalam aplikasinya pada bulan Februari, meskipun itu hanya tersedia untuk sebagian kecil pengguna uji. Lirik di layar telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta perusahaan.

Spotify memiliki fitur cuplikan lirik sebelum ini, didukung oleh perusahaan lirik dan anotasi Genius, yang mengekstrak informasi menarik tentang lirik dan riwayat lagu saat Anda mendengarkannya. Dilansir dari Engadget telah melaporkan awal tahun ini bahwa fitur ini kemungkinan akan hilang jika Spotify memilih untuk meluncurkan kemampuan lirik langsung.

Baca juga: Es Timun Serut

Baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Organ Pernapasan
Untuk melihat lirik live baru, buka Spotify di iOS atau Android dan ketuk tampilan Now Playing pada sebuah lagu. Saat Anda mendengarkan, geser ke atas dari bawah untuk membuka lirik, yang akan bergulir ke atas secara real-time.

Misalkan ada baris tertentu yang berbicara kepada Anda. Dalam hal ini, Anda dapat mengetuk tombol Bagikan di tombol untuk memilih lirik yang ingin Anda tampilkan ke dunia, seperti halnya seorang milenial (saya) yang sudah tua akan dengan susah payah mengetik baris dari Take Back Sunday "There's No 'I' In Team” untuk dibagikan dalam pesan tandang AIM. Dengar, rasakan perasaanmu!

Fitur lirik juga akan diintegrasikan ke dalam aplikasi desktop Spotify dan aplikasi TV masing-masing melalui menu Now Playing yang sama. Anda juga dapat mengaksesnya dari konsol game Anda, termasuk PlayStation 4, PS5, dan Xbox One. -23

dilansir dari depostmalang.com

Baca juga: Manfaat Dari Berjemur Dipagi Hari

Baca juga: Akibat dari Sifat Pendiam Pada Kehidupan Sehari-hari


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait