Agnes Monica Lagu F Yo Love Song, Selebgram Denise Chariesta Usik Agnes Monica : Guys Lagu Gue Viewnya Lebih Banyak dari Agnes Mo

Hiburan —Selasa, 29 Jun 2021 15:56
    Bagikan  

Depost Malang

Denise Chariesta atau sering dikenal dengan nama Denise ini merupakan seorang selebgram, Tiktoker, dan penjual bunga. Denise menjadi bahan perbincangan di media sosial saat dirinya bersama teman-temannya menggugah video yang lagi nongkrong di sebuah mall dan mengaku dirinya adalah orang kaya.

Jika perseteruan Denise dengan Uya Kuya berawal dari saling sindir di Tik Tok, berbeda dengan perseteruan yang terjadi antara dirinya dan Dewi Perssik. Perseteruan Denise dan Dewi Persik berawal dari acara pagi-pagi Ambyar.

Perseteruan Denise Chariesta dengan Dewi Perssik belum usai, kini Denise sindir Agnes Monica dengan membandingkan lagu "Gila" dengan lagu "F Yo Love Song" Agnes Monica. Denise tampaknya tak ingin berhenti mencari masalah dengan para selebriti papan atas tanah air.

                      [email protected]_uyakuya

Baca Juga : Cerita Horor yang Sempat Viral di Media Sosial, Hotel Angker di Kota Malang

Setelah memicu amarah Uya Kuya dan keluarganya hingga perseteruannya dengan Dewi Perssik, kini Denise mengusik penyanyi top Agnes Monica. Lewat salah satu postingan terbaru di akun media sosial miliknya, Denise memamerkan jumlah viewers lagu gila lebih banyak dari single terbaru Agnes Monica ”F Yo love Song”.

Baca Juga : Istighfar Nabi Yunus, Doa Nabi Yunus Dalam Perut Ikan

Denise menunjukan jumlah viewers lagu “Gila” yang 200 ribu lebih banyak dari “F Yo Love Song” milik Agnes Monica. Melalui akun Instagramnya Denise menguggah perbandingan video klip antara Agnes Mo “F yo Love Song” dengan video klip “Gila” milik Denise.

Terlihat jumlah penonton yang sangat dekat, Denise menuliskan caption “ Guys lagu gue viewnya lebih banyak dari Agnezmo guys, padahal dia rilisnya duluan berarti gue itu setera sama dia, gue itu diva guys. Sementara dia di luar negeri, gue mau gantiin dia di Indonesia guys.” Tulis Denis pada minggu 13 Juni kemarin.

Baca Juga : Selebgram Indonesia Denise Chariesta Saling Sindir di Tik Tok dengan Uya Kuya Hingga Ribut dengan Dewi Perssik

Tampak Denise menunjukan dirinya setara dengan Diva dan ingin menggantikan Agnes Monica menjadi Diva di Indonesia selagi Agnes berkarir di luar negeri. Mengetahui hal itu para penggemar Agnes tidak terima dan mereka langsung menuliskan kalimat-kalimat pedas.

Baca Juga : Kisah Nabi Sulaiman, Memindahkan Singgasana Ratu Balqis

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait