5 Zodiak ini Mempunyai Hobi Makan, Ada Zodiak Kamu?

Hiburan —Kamis, 9 Nov 2023 17:47
    Bagikan  
5 Zodiak ini Mempunyai Hobi Makan, Ada Zodiak Kamu?
Ilustrasi zodiak. (Unsplash / Vedrana Filipovic)

POSTMALANG-, Makan menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang, dan kalian membutuhkan makan jika ingin mendapatkan energi dalam tubuh yang sangat optimal untuk setiap harinya.

Bahkan ada beberapa orang yang menjadikan aktivitas makan itu menjadi sebuah hobi, dan rasanya seperti ada yang kurang jika kalian tidak makan.

Beberapa orang akan mencoba berbagai jenis mkanan kuliner yang mereka temui. Mereka juga akan berburu kuliner jika mereka melihat ada makanan baru.

Bagi yang mempunyai hobi makan ini tentu saja mereka sangat tahu akan resikonya, namun mereka yang mempunyai hobi makan ini tidak takut mereka akan menjadi gemuk.

Ini dia beberapa zodiak yang sangat hobi makan mengutip dari berbagai sumber.

 

  • Taurus

Mereka senang sekali untuk berburu makanan, karena mereka sangat suka mencoba berbagai makanan baru dan mungkin makanan yang ada di sanggap asingnya.

Bagi mereka yang berzodiak Taurus maka mereka tidak akan memilih makanan, dan mereka akan memakan makanan yang menurut mereka enak.

Namun bagusnya zodiak Taurus ini tahu jika mereka makan makanan yang sangat banyak maka mereka juga bisa harus rajin berolahraga untuk bisa menjaga kesehatannya dengan baik.

Bahkan mereka bisa menyeimbangi makanan dan olahraga, maka makanan yang setiap di makan lebih banyak nutrisinya dibandingkan dengan lemak atau kolestrol yang ada di dalamnya.

 

  • Pisces

Pisces ini sangat menyukai makanan berbagai jenis yang bernilai sangat enak, dan dia juga suka mengonsumsi makanan yang sangat manis dan gurih, dia juga suka berkeliling hanya untuk menikmati kulineran. Namun sayangnya pisces ini selalu abai akan kesehatannya.

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Salad Buah Saus Coklat Ala Malaysia

 

  • Libra

Saat libra sedang berlibur di kota manapun pasti ia akan mengincar makanan yang terkenal di kota tersebut. Mereka ini sangat suka dengan kulineran maka dari itu mereka akan memakan makanan apa saja yang di hidangkan di depan mereka.

Namun Libra ini cukup pemilih dalam memilih makanan mereka akan cukup berhati-hati dan teliti saat makanan akan dikonsumsi.

Libra juga selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dari makanan yang akan disantap olehnya.

 

  • Leo

Pemilik zodiak leo ini tentu saja selalu antusias dalam makanan, bahkan jika mereka sedang berkumpul dengan sahabatnya maka Leo akan menjadi orang pertama yang memilih makanan dan ia juga akan menjadi orang pertama yang memikirkan nanti akan makan apa.

Leo ini sangat antusias dengan wisata kuliner, bahkan Leo juga akan sangat antusias bahwa hobi makannya ini bukan hanya sekedar hobi.

Namun juga hobi makan ini juga menjadi ladang rezeki untuknya karena hobi ini dijadikan pekerjaan untuknya.

 

  • Aries

Aries ini berbeda dari zodiak lain yang sangat menyukai kuliner di luar, Aries juga mempunyai hobi makan dan dia selalu makan apa saja yang dia makan.

Namun dibandingkan dengan zodiak lain, dia lebih suka memakan makanan rumahan di bandingkan ia harus jajan keluar, dan Aries ini juga selalu bersemangat untuk berburu resep baru dan ia akan mencoba memasak sendiri yang disukainmya sendiri.

Itulah beberapa zodiak yang hobi makan, bukan apa kalian sangat hobi makan, namun kalian juga harus pintar untuk menjaga kesehatan kalian, dan kalian harus menyeimbangkannya dengan olah raga. (EricaRFeby)

Baca juga: 4 makanan Seafood yang baik untuk Tubuh, ini Manfaat dan Kesehatannya

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait