Bak di Negeri Dongeng, Wisata Taman Langit Pagunungan Malang

Wisata —Selasa, 29 Nov 2022 16:37
    Bagikan  
Bak di Negeri Dongeng, Wisata Taman Langit Pagunungan Malang
Wisata Taman Langit Pagunungan

POSTMALANG,- Satu lagi destinasi wisata yang ad di Kota batu Malang bisa menjadi pilihan kamu untuk berlibur dan mengisi waktu luang.

Taman Langit Gunung Banyak, menjadi destinasi wisata keluarga dan pemuda dengan spot foto-foto terbaik.

Latar dari tempat wisata ini adalah pegunungan dan perbukitan yang memiliki sejuta pesona indah dan mempesona.

Kamu juga tak perlu membayar mahal untuk menikmati keindahan taman langit Banyak ini karena hanya dengan Rp 10.000 Kamu sudah bisa menikmati Taman Langit. Semntara Rp 15.000 untuk bisa masuk ke Wisata gunung Banyak.

Daya tarik wisata ini apalagi jika bukan banyaknya spot-spot foto menari bagaikan di negeri dongeng, ada beberapa replica unik seperti perempuan bersayap, angsa dan lainya.

Pintu gerbang ini terbuat dari akar-akar kayu, yang didesain menyerupai penjaga jelita. Jika malam menjelang, cahaya dari lampu yang menerangi gerbang membuat keindahannya makin eksotis.

Baca juga: Metode Melahirkan Surrogate Mother, Ini Penjelasannya

Suasana di Taman Langit ini juga tak kalah sejuknya, dengan udara yang masih segar dan jauh dari polusi tempat wisata ini sangat ramah lingkungan.

di Taman Langit Gunung Banyak, tersedia berbagai fasilitas memadai. Dimulai dengan toiletnya yang bersih, sehingga membuat pengunjung nyaman menggunakannya. Selain itu beberapa warung makan juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan perut pengunjung.

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak

Akses jalan setapak ke tempat wisata ini sudah diaspal beton, sehingga mudah dijangkau. Alamat lengkapnya di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur-RS

 

Baca juga: Daftar Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait