Sensasi Kolam Air Panas dan Camping di Hejo Forest

Wisata —Selasa, 11 Oct 2022 10:08
    Bagikan  
Sensasi Kolam Air Panas dan Camping di Hejo Forest
Kolam Air Pans hejo Forest/ist

POSTMALANG,- Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di hari libur. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga yaitu berkunjung ke tempat wisata. Bandung menjadi salah satu daerah yang terkenal akan tempat wisata nya yang tidak ada habisnya.

Tempat wisata yang dapat wisatawan kunjungi yaitu Hejo Forest yang ada di Patengah, Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat. Hejo Forest merupakan tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang dihiasi oleh pohon pinus di sekelilingnya. Dengan berkunjung ke tempat ini, wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan dengan fasilitas yang sudah disediakan

Untuk wisatawan yang ingin stay cation bersama keluarga, kalian tidak perlu khawatir karena Hejo Forest menyediakan fasilitas untuk berkemah. Jika ingin merasakah sensasi berkemah layaknya sedang di hutan, wisatawan dapat menyewa tenda yang telah di sediakan. Sedangkan untuk wisatawan yang tidak ingin ribet, kalian bias menyewa Glamping dengan pemandangan yang tidak kalah kerennya.

Hejo Forest juga menyediakan fasilitas untuk berendam di air panas. Untuk wisatawan yang hanya ingin berkunjung tanpa bermalam disana, kalian bisa menikmati berendam di kolam air panas.

Baca juga: Harga Motor Listrik Yamaha E01

Harga Hejo Forest

1. Tiket Hot Spring Rp. 35.000

2. Campervan park Rp. 250.000/ 1 unit mobil (free listrik, air,)

3. Camping Ground Rp. 30.000/ orang (area camping dan area camp fire)

4. Glamping Rp. 1.250.000/ 4 orang (queen bed, amenities, breakfast)5. Luxury Tebt Rp. 550.000/ 4 orang (2 kasur matras, listrik, wifi, free tiket masuk hot spring)

Fasilitas Hejo Forest

- Campervan

- Glamping

- Hot Spring

- Camping

- Outbound. (NL)

Baca juga: Mengandung Banyak Khasiat yang Baik untuk Tubuh Meminum Susu Murni

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait