Saat Anda Berlibur Ke Bandung,Kunjungi Wahana Baru di Floating Market Lembang

Wisata —Rabu, 5 Oct 2022 13:42
    Bagikan  
Saat Anda Berlibur Ke Bandung,Kunjungi Wahana Baru di Floating Market Lembang
floating market lembang ( Foto : Google).

POSTMALANG(KOTA BANDUNG).,-  Tempat wisata yang selama pandemi sepi, kini kembali ramai.  Suasana ramai memenuhi Floating Market Lembang.  Banyak warga meluapkan hasratnya untuk menikmati liburan luar ruang.  Luasnya Floating Market menyisakan banyak tempat untuk beraktivitas dengan nyaman. 

Meski banyak tempat wisata yang baru, Floating Market Lembang masih jadi favorit.  Lokasinya berada di jalur utama, sehingga memudahkan dari sisi akses. 

Corporate Secretary The Big Price Cut Group, Intan Setiati mengungkapkan kalau pasca pandemi, suasana tempat liburan memang kembali ramai.  “Selama pandemi, tempat wisata sangat terpengaruh.  Mau tidak mau harus tutup mengikuti ketentuan pemerintah.” 

“Namun saat peraturan pemerintah ada perubahan, kami pun berbenah diri.  Siap kembali menyambut wisatawan yang berkunjung dengan menerapkan protokol kesehatan, dan merangkak dari awal.  Strategi yang kami lakukan, salah satunya dengan melakukan inovasi wahana wisata,” tutur Intan.

Bahkan kini, ada yang baru di Floating Market Lembang.  Telah hadir inovasi wisata yang mampu menarik banyak peminat, yaitu  rainbow slide.  Wahana ini beroperasi di akhir April 2022, ratusan hingga ribuan pengunjung dalam sehari penasaran ingin mencoba wahana baru ini.  Bagaimana caranya? Kita menaiki ban hitam yang biasa digunakan untuk berenang, lalu ban meluncur dalam seluncuran berwarna-warni yang cukup tinggi dan landai.

Baca juga: Masa Jeda Liga 1 dan 2 Diperpanjang Menjadi 2 Pekan,Karena Tragedi Kanjuruhan

Wahana ini buka hingga pukul 18.00 wib.  Untuk mencobanya, harus membayar tiket wahana senilai Rp 30 ribu untuk sekali meluncur

Apalagi momentum hadirnya wahana ini juga terbilang tepat.  Saat musim liburan dan saat batasan terkait covid juga sudah mulai longgar.  Apalagi didukung aturan pemerintah yang membolehkan tempat wisata untuk buka.

“Rainbow slide merupakan inovasi yang belum ada di Bandung sebelumnya.  Sehingga banyak pengunjung penasaran ingin mencoba, dan akhirnya menjadi viral,” ujar Intan.

Selain rainbow slide, Floating Market Lembang juga menyediakan berbagai hal baru, seperti  perahu naga, perahu kincir dan sampan kano unicorn untuk menikmati keindahan danau yang luas dan indah.*

Baca juga: 6 Kampus Terbaik Versi QS Worl University Rankings 2022

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait