Pecinta Alam dan Fotografi Wajib Ke Brakseng Malang

Wisata —Sabtu, 10 Sep 2022 09:36
    Bagikan  
Pecinta Alam dan Fotografi Wajib Ke Brakseng Malang
Wisata Alam Brakseng, Malang.*(FOTO: Instagram @brakseng)

POSTMALANG,- Bagi pecinta alam yang suka berlibur menikmati indahnya alam, rasanya wajib mengunjungi lokasi Wisata Alam Brakseng di kawasan Brakseng, Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu.

Kita bisa melihat pemandangan lahan sekitar 200 hektar yang dipenuhi oleh jenis tanaman pertanian yang membentang indah berwarna hijau.  Kemudian juga melihat latar pegunungan disekelilingnya sehingga sangat menyegarkan pikiran dan mata ketika memandangnya.

Bagi para pecinta keindahan alam dan pecinta fotografi tempat ini menjadi rekomendasi, karena jepretan foto akan sangat bagus dan instagramable.  Waktu yang disarankan untuk ke lokasi ini adalah saat siang hari saat cuaca cerah karena hijaunya lahan pertanian akan berpadu indah dengan birunya langit Kota Malang.

Baca juga: BTN Syariah Salurkan CSR ke Pesantren Tahfidh MAJT - Baznas Jateng

Untuk jam operasionalnya sendiri buka setiap hari pada pukul 07.00-17.0 dengan tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 5 ribu/orangnya.

Puncak Brakseng yang juga terkenal dengan sebutan "Negeri di Atas Awan" ini menjadi area terdingin di batu karena berada di ketinggian 1700 mdpl.

Selain memuaskan diri dengan foto berlatar perkebunan sayur, di wisata Brakseng juga bisa mencoba lebih dekat dengan petani. Beragam jenis sayuran mereka tanam, ada wortel, kentang, kubis, brokoli, juga bunga hortensia.

 Wisata Alam Brakseng, Malang.*(FOTO: Instagram @brakseng) 

Jika merasa lapar tidak berlu khawatir, karena ada kafe tempat nongkrong dan ngopi di tengah perkebunan. Kafe tersebut juga punya lahan parkir yang luas. Pokoknya wisata alam ini menjadi rekomendasi bagi yang ingin menenangkan pikiran dari penatnya hidup perkotaan.* (RENALDI)

Baca juga: Asuransi Nelayan Bantu Ghufron dari Kecelakaan Saat Melaut

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait