Hawaii Waterpark, Seru-seruan Bermain Air di Malang

Wisata —Selasa, 30 Aug 2022 10:59
    Bagikan  
Hawaii Waterpark, Seru-seruan Bermain Air di Malang
Hawaii Waterpark, Malang.* (FOTO: Laman Resmi hawaiwaterpark.com)

POSTMALANG,- Saat suasana akhir pekan atau libur panjang sekolah, pastinya keluarga atau teman-teman sudah merencanakan untuk liburan ke tempat-tempat wisata.  Ketika ingin seru-seruan bermain air, bisa menuju ke Hawaii Waterpark.  Tentunya bukan Hawai yang berada di luar negeri.

Hawaii Waterpark belokasi di Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Buka setiap hari dari pukul 10.00-17.00, dengan harga tiket weekday (Senin-Jumat) Rp 75 ribu, weekend (Sabtu, Minggu dan Libur Nasional) Rp 100 ribu. Sementara tiket bundling (gratis air mineral dan popcorn) di weekday Rp 85 ribu dan weekend Rp 110 ribu.

Hawaii Waterpark, Malang.* (FOTO: Laman Resmi hawaiwaterpark.com)

Tempat yang merupakan taman rekreasi air bertema Hawaii ini menjadi pertama di Malang.  Lokasinya seluas 5 hektar yang berisi berbagai wahana air yang pastinya membuat suasana ceria. Memiliki 12 wahana air spektakuler yang dapat dinikmati oleh semua umur tanpa ada tambahan biaya lagi. Jadi cukup aman bagi anak anak, sehingga liburan keluarga tidak mengecewakan dan berkesan.

Tetapi jika ingin memacu adrenalin, ada wahana ekstrim, yaitu kolam tsunami.  Kolam ini mampu menghasilkan ombak buatan hingga setinggi 5 meter dan slider dengan tipe race yang dapat membuat meluncur dengan cepat sepanjang 250 meter dengan kecepatan luncur 60 km/jam.

Hawaii Waterpark, Malang.* (FOTO: Laman Resmi hawaiwaterpark.com)

Selain dua wahana ekstrem itu, ada juga wahana lainnya seperti, tornado slide, boomeran slide, akaolu pool, mavi island, ekolu slide, rainbow fall, hula slide, wailele extreme slide, waimea stream river, hawai waterhouse, jet coaster slide dan waikiki beach.

Sepertinya seru bukan?* (RENALDI)

Baca juga: Singo Edan Takluk

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait