Perempat Final Liga Champions Bakal Panas

Sepak Bola —Minggu, 20 Mar 2022 11:05
    Bagikan  
Perempat Final Liga Champions Bakal Panas
Trofi Champions League di Undian Babak 8 Besar/ Twitter @ChampionsLeague

POSTMALANG,- UEFA telah melakukan undian untuk babak perempat final Champion League di Nyon, Swiss, Jumat (18/03/2022).  Ada 8 tim yang telah lolos yang diundi untuk bertanding di perempat final.

Total 3 wakil dari Liga Inggris yaitu Liverpool, Chelsea dan Manchester City.  Sedangkan wakil dari La Liga (Liga spanyol) yaitu Villareal, Real Madrid dan Atletico Madrid.  Satu wakil dari Liga Portugal, Benfica dan satu lagi wakil dari Bundes Liga yaitu tim raksasa Bayern Munchen.

Hasil undian siap menghadirkan laga yang panas.  Berikut hasil undiannya:  Benfica Vs Liverpool, Villareal Vs Bayern Munchen, Manchester City Vs Atletico Madrid, dan Chelsea Vs Real Madrid.

Dua tim Kuda hitam yaitu Benfica dan Villareal, sebelumnya diprediksi tidak lolos hingga babak ini, namun akan menghadapi tim dengan kualitas terbaik diliganya masing-masing.

Bayern dan Liverpool tidak boleh menyepelekan juga.  Kedua tim kuda hitam itu mengalahkan raksasa Italia Juventus (untuk Villareal) dan raksasa Liga Belanda Ajax Amsterdam (Benfica). Jadi wajib diwaspadai.

Laga big match akan tersaji antara Manchester City vs Atletico dan Chelsea Vs Real Madrid.

Untuk Atletico, mereka kembali harus menghadapi klub dari Manchester.  Seperti yang sudah kita ketahui kalau Atletico melawan Manchester United di babak 16 besar, dan kini kembali menghadapi klub dari Manchester yang berseragam biru.

Baca juga: Undian Babak 8 Besar, Pertemukan WestHam dengan Lyon

Baca juga: Tambah Seru, Jangan Lewatkan Drama Korea “Thirty Nine” Episode 8

Laga ini bakalan seru karena Pep Guardiola dengan taktik menyerang total dan pressing sementara Diego Simeone dengan pertahanan yang baik dan mengandalkan serangan balik cepat.

Lalu laga yang akan berlangsung panas adalah Chelsea vs Real Madrid.  Kedua tim sedang tampil baik, Real Madrid pemimpin klasemen La Liga dan comeback-nya saat melawan PSG di babak 16 menjadi motivasi tambahan bagi El Real untuk meraih kemenangan.

Untuk Chelsea, meskipun sedang ada masalah internal di tubuh klub, tapi performanya di Liga Inggris tidak bermasalah, dengan tampil tidak terkalahkan di lima laga terakhir.

Laga ini akan menjadi laga yang emosional juga bagi Eden Hazard yang kini berseragam Real Madrid, yang sebelumnya pernah tampil bersinar bersama The Blues. Akankah Hazard bermain di laga nanti?

Pertandingan leg-1 babak perempat final ini akan dilangsungkan pada 6-7 April 2022, dan leg-2 pada 13-14 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Untuk masyarakat muslim di Indonesia laga ini bisa ditonton untuk menemani sahur nanti, karena bulan April nanti umat muslim memasuki Bulan Ramadhan.* (RENALDI)

Baca juga: Langkah Terhenti di Perempat Final All England 2022, The Honey Couple Akui Kehebatan Wang Yilu/Huang

 

 

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait