Hasil Penalti 10-11, The Reds Raih Carabao Cup

Sepak Bola —Rabu, 2 Mar 2022 18:53
    Bagikan  
Hasil Penalti 10-11, The Reds Raih Carabao Cup
Bisakah Liverpool raih Quadruple musim ini?* (FOTO: Instagram @liverpoolfc)

POSTMALANG,- Liverpool baru saja mengamankan gelar Piala Liga (Carabao Cup) dari tangan ChelseaThe Reds harus melewati drama adu penalti untuk memenangkan piala pertamanya di tahun ini.

Chelsea sebenarnya bermain cukup baik di pertandingan normal begitupun di babak adu penalti, namun saat Kiper Chelsea Kepa Arizzabalaga jadi penendang ke sebelas penalty, ia gagal mengarahkan bola ke gawang dan bola malah melambung jauh. Hasil penalti akhir 10-11, dan Liverpool keluar sebagai juara dari Carabao Cup.

The Reds juga masih berpeluang memenangkan turnamen lainnya atau bahkan bisa meraih Quadruple musim ini. Quadruple adalah sebutan untuk klub yang berhasil meraih 4 gelar di dalam musim yang sama dan Liverpool bisa mendapatkannya di musim ini.

Klub Liga Inggris yang terakhir kali mendapatkan Quadruple adalah Manchester United di Musim 2008-2009. Si Setan Merah kala itu berhasil mendapatkan Trofi Community Shield, Piala Liga Inggirs, Premier League, dan Piala Dunia Klub.

Baca juga: Jalan Layang Pasupati Resmi Berubah Menjadi Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja

Musim ini, Liverpool sudah mendapatkan Piala Carabao Cup, dan masih mengikuti Tunamen Piala FA, serta berpeluang meraih Gelar Liga Inggis dan Champions League. Liverpool bisa saja meraih Quadruple menyamai catatan gemilang MU di musim 2008-2009.

Di Piala FA putaran kelima, Liverpool menghadapi Norwich, Kamis, (03/03/2022)Lalu di Liga Champions babak 16 besar Liverpool menghadapi Inter di Anfield, Rabu (09/03/2022).

Lalu di Liga Inggris, The Reds menyisakan 12 pertandingan lagi dan hanya berbeda 3 poin dari Manchester City yang berada di puncak.

Akankah Liverpool sukses melahap habis semua turnamen Liga Inggris dan mendapatkan Quadruple musim ini? Atau hanya Carabao Cup saja piala satu-satunya yang diraih The Reds musim ini? Mari kita nantikan.* (RENALDI)

Baca juga: Jalan Layang Pasupati, Disematkan Semangat Mochtar Kusumaatmadja

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait