Film Horor Janin, Cerita Teror Hantu Perempuan

Hiburan —Selasa, 14 Dec 2021 12:14
    Bagikan  
Film Horor Janin,  Cerita Teror Hantu Perempuan
Film Horor Janin, Cerita Teror Hantu Perempuan/ screenshoot

POSTMALANG- Film horor yang satu ini akan membawa kalian pada petualangan menyeramkan dengan kehidupan suami istri yang menanti kelahiran anaknya.

Janin film horor Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Ook Budiono. Film ini dibintangi oleh Jill Gladys, Reuben Elishama, dan Meriam Bellina.

Film ini rilis pada bulan Januari 2020. Dengan durasi 85 menit akan menyuguhkan cerita dengan ketegangan yang menyeramkan.

Sinopsis Film Horor Janin

Berawal dari Pasangan penganti baru Randu (Reuben Elishama) dan Dinar (Jill Gladys), Mereka sedang berbahagia karena Dinar tengah mengandung buah hati mereka yang sedang memasuki bulan keempat.

Kehidupan mereka yang tenang dan tentram apalagi dengan kehadiran calon buah hati ini berubah menjadi terror yang menyeramkan.

Baca juga: Sergio Ramos akan Mati untuk PSG Menghadapi Real Madrid

Baca juga: 8 Manfaat Tomat untuk Kesehatan dan Kecantikan yang Luar Biasa

Bermula dari kehadiran tetangga baru bernama Suka ( Meriam Bellina) keanehan mulai bermunculan. Dinar sering mengalami hal-hal aneh diluar nalar.
Pada mulanya Randu menganggpa Dinar hanya berhalusinasi karena merasa kesepian, ia pun mempekerjakan seseorang untuk membantu Dinar dan menenaminya.

Namun terror tak berhenti disirtu, Dinar tetap mengalami kejadian-kejadian aneh yang menyeramkan. Ia juga merasa aneh dengan tetangganya Bu Sukam itu.

Diam-diam Bu Sukma selalu mengawasi pasangan pengantin baru tersebut, dan terror hantu perempuan masih mengincara Janin di dalam perut Dinar.

Baca juga: Sergio Ramos akan Mati untuk PSG Menghadapi Real Madrid

Baca juga: 8 Manfaat Tomat untuk Kesehatan dan Kecantikan yang Luar Biasa


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait