Warung Bambu Lesehan Sidomulyo, Menikmati Sensasi Makan Di Atas Hamparan Kolam Koi

Wisata —Sabtu, 7 Aug 2021 10:00
    Bagikan  
Warung Bambu Lesehan Sidomulyo, Menikmati Sensasi Makan Di Atas Hamparan Kolam Koi
ig peni_rachmawati ( waroeng bambu kota malang)

MALANG, DEPOSTMALANG

Jalan jalan ke Jawa Timur pastikan kamu untuk mampir ke kota Batu Malang. Selain kamu bisa menikmati tempat wisata dan sejarah budayanya, tidak lengkap rasanya jika belum mencicipi wisata kuliner khas Jawa Timur ini.

Berbicara mengenai wisata kuliner di Jawa Timur tepatnya di kota Batu, jangan lupa mampir ke wisata kuliner yang satu ini. Warung Bambu Lesehan Sidomulyo menjadi salahsatu wisata kuliner yang terkenal di Kota Batu. Wisata kuliner yang lokasinya dekat dengan Museum Angkut ini layak untuk dikunjungi karena memiliki konsep yang unik dan harga yang terjangkau.

Seperti dengan namanya warung bambu lesehan ini dibangun dengan bahan utama bambu dan juga terdapat kolam ikan dibawahnya. Tak hanya itu, kolam dibawahnya pun juga terdapat banyak ikan koi.

Karena terdapat kolam ikan koi di tempat ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berburu kuliner dengan tempat yang unik. Ikan Koi menjadi salah satu penghibur tersendiri kala sedang jenuh.

Ikan dengan corak indah ini banyak disukai sebagai hiburan dan juga hiasan. Tingkahnya saat berenang di dalam air membuat orang betah untuk memandangnya.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Lovers of The Red Sky Sinopsis, Menceritakan Kisah Hong Cheon Gi Seorang Pelukis Muda Jenius dan Seorang Pria yang Kehilangan Penglihatannya Saat Mengalami Kecelakaan Misterius

Baca Juga : Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum Dianggap Sudah Keterlaluan, Dewi Tanjung: Sebaiknya Anak Anda Jangan Jadi Artis

Kamu juga bisa memasukkan kaki di bawah meja makan, untuk merasakan sensasi dari gigitan kecil para ikan Koi ini. Kamu juga bisa menyentuhnya secara langsung, asalkan tidak mengangkat ikannya ke atas permukaan air.

Kolam yang terdapat disini pun juga sangat bersih dan terawat karena ada larangan seperti dilarang buang sampah sembarangan dan dilarang ngasih makan ikan kecuali dengan membeli pakan yang disediakan.

Baca Juga : Heboh, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi Hingga Tembus 50.000 Lebih Tanda Tangan

Selain bisa menikmati indahnya ikan koi, saat makan di tempat ini kamu juga akan mendengan suara gemericik air yang dapat membuat hati merasa lebih tenang dan bahagia.

Untuk menu yang ada ditempat ini juga lumayan banyak. Untuk minuman kamu bisa menemukan aneka jus, es degan, hingga aneka kopi ada di tempat ini. Dan untuk menu makanan juga lumayan banyak kamu bisa menikmati aneka ikan goreng hingga bakar ditempat ini.

Baca Juga : Tak Terkalahkan!! Ini 7 Atlet Bulutangkis Indonesia Yang pernah Meraih Medali Emas di Olimpiade

Menikmati menu makanan yang nikmat dan lezat yang didampingi dengan suasana kolam koi yang indah tentunya bikin kamu betah saat berada di Warung Bambu Lesehan Sidomulyo ini.

Disini juga sangat cocok untuk menikmati makanan bersama keluarga, teman atau bahkan pacar. Jika kamu tertarik untuk berwista kuliner di Warung Bambu Lesehan Sidomulyo kamu bisa datang ke Jalan Raya Sidomulyo, Punten, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur./(MAN)

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait