Malang Night Paradise, Wisata Malam Keluarga Dengan Sport Foto Yang Keren

Wisata —Sabtu, 31 Jul 2021 12:38
    Bagikan  
Malang Night Paradise, Wisata Malam Keluarga Dengan Sport Foto Yang Keren
Malang Night Paradise/Pinterest

MALANG, DEPOSTMALANG

Kota Malang dapat dikatakan sebagai salah satu Kota di Jawa Timur yang memiliki banyak wisata menarik. Dari wisata alam hingga wisata peninggalan sejarah masih terawat dengan baik.

Bangunan tua yang kokoh yang memiliki nuansa tersendiri, suasana perkotaan modern, hingga hotel-hotel dengan harga terjangkau juga bisa kita temui di Kota Malang.

Beberapa tempat wisata pun dikemas sedemikian rupa supaya dapat menjadi tempat yang menarik dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Tak hanya itu, kota Malang juga memiliki kawasan wisata penghilang lelah setelah seharian bekerja, seperti wisata malamnya. Salah satu wisata malam terbesar di Malang yaitu Malang Night Paradise atau sering disebut juga surganya malam di kota Malang.

Baca Juga : 5 Makanan Terpedas Di Dunia Memiliki Rasa Sensasi Pedas Banget Bikin Nangis Bombay

Baca Juga : Film Horor Korea The 8th Night, Monster yang Akan Membuka Gerbang Neraka yang Menimbulkan Penderitaan Bagi Manusia

                                           Malang Night Paradise/Pinterest

Sesuai dengan namanya saat memasuki kawasan Malang Night Paradise kamu akan melihat gemerlapnya lampu warna warni yang menghiasi kawasan wisata ini. Dan bagi kamu para pecinta hunting foto disini juga terdapat banyak sekali spot foto dengan background lampu warna warni.

Di dalam kawasan Malang Night Paradise juga terdapat wahana kapal (Magic Journey) yang bisa kamu coba, untuk bisa naik ke wahana tersebut kamu harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp 40.000 per/orang.

                                                                               Malang Night Paradise/Pinterest

Didalam wahana tersebut kamu bisa menikmati indahnya naik kapal dengan pemandangan gemerlap lampu dan melihat bangunan bangunan unik seperti rumah warna warni, taman bunga dan masih banyak lagi.

Di Malang Night Paradise juga terdapat taman dinosaurus dan taman lampion yang menyajikan berbagi spot foto dengan tema dinosaurus dan gemerlap warna warni lampion.

Baca Juga : Mitos Unik Pesugihan Gunung Kawi Jawa Timur, Tempat Eksotis Yang Mengandung Aura Mistis

Dan jangan khawatir di mas pandemi seperti ini di Malang Night Paradise juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sehingga membuat kita menjadi lebih aman dan nyaman.

Jika kamu tertarik mengunjungi wisata malam ini kamu bisa datang ke Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur./MAN

Baca Juga : Film Horor Korea The 8th Night, Monster yang Akan Membuka Gerbang Neraka yang Menimbulkan Penderitaan Bagi Manusia

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait