Rafathar Bakal jadi Kaka,Nagita Slavina Hamil! Raffi Ahmad Ungkap Sudah Dapat Wangsit Sebelumnya

Hiburan —Sabtu, 17 Apr 2021 12:19
    Bagikan  
 Rafathar Bakal jadi Kaka,Nagita Slavina Hamil! Raffi Ahmad Ungkap Sudah Dapat Wangsit Sebelumnya
instagram/raffinagita1717

Kabar mengenai kehamilan kedua istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, ini disampaikan melalui video terbarunya di kanal YouTube.

Sebelumnya, disampaikan oleh Raffi Ahmad, keinginan dirinya dan Nagita Slavina untuk memiliki anak kedua ini rupanya terbawa hingga ke dalam mimpi.

Kabar bahagia datang dari keluarga pemilik Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikabarkan sedang mengandung anak keduanya.


Raffi Ahmad mengaku dirinya tiba-tiba memimpikan sosok ayahnya yang datang secara tiba-tiba. Bagi Raffi, itu adalah pertanda.



BACA JUGA: Usai Dirinya Ditawar oleh Followersnya,DJ Dinar Candy Beri Jawaban Menohok

,

“Waktu itu aku pernah dimimpiin sama papaku, kayaknya kalau habis mimpiin papaku, hamil loh, biasanya,” ujar Raffi Ahmad di video YouTube Rans Entertainment

Raffi Ahmad mengatakan bahwa mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda jika tak lama lagi istrinya, Gigi, Begitu sapaannya, akan segera hamil.

Raffi Ahmad pun menceritakan pengalamannya dulu, saat Gigi hendak hamil anak pertamanya, Rafathar, yang saat ini sudah berumur 5 tahun.

“Karena Waktu Rafathar tuh gitu, dimimpiin papaku dulu, abis itu dikasih tahu hamil,” ungkap entertainer tanah air yang pernah membintangi film Love is Cinta ini.

Karena mendapat mimpi tersebut, Raffi Ahmad pun segera mengajak Gigi untuk mengecek kandungannya.

Gigi melakukan tes kehamilan secara mandiri menggunakan testpack pada tanggal 27 Maret 2021. Tes kehamilan tersebut ternyata menunjukkan kabar baik.

BACA JUGA: Resep makanan: Membuat Asem-Asem Daging Untuk Menu Buka Puasa

,

Gigi menunjukkan rasa haru dan bahagianya sampai-sampai ia menangis. Ia buru-buru memberitahu suaminya, Raffi Ahmad.

“Oh my God, I’m shaking! Ini beneran gak, sih? Sayang, sini. Lihat ini,” ujar Gigi dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment.

Mendengar kabar tersebut, Raffi Ahmad meloncat kegirangan dan tak menyangka doanya selama ini terkabulkan.

“Beneran, gak, sih? Akhirnya Rafathar punya adik!” kata Raffi sambil memeluk Gigi. Tampak Rafathar juga turut berbahagia Mendengar kabar tersebut.

Rafathar pun memanjatkan doa untuk kesehatan Ibunda dan adik yang masih dalam kandungan, “Ya Allah, Semoga mama sama dedek Aa (Rafathar) sehat sampai lahir dan bisa main bareng. Makasih yang udah doain,”

Sampai saat ini, usia kehamilan kedua Gigi ini memasuki umur 20 hari. Sempat Raffi Ahmad dan Gigi mengunggah foto bersama seorang dokter di Instagram pribadinya.

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait