Sinopsis Film Night Swim, Keluarga yang di Teror Oleh Makhluk Astral

Horor —Jumat, 5 Jan 2024 13:20
    Bagikan  
Sinopsis Film Night Swim, Keluarga yang di Teror Oleh Makhluk Astral
foto:imbd

POSTMALANG-, Film Night Swim yang digarap Blumhouse Production ini didasarkan pada film horor pendek berjudul sama karya Bryce Mcguire dan Rob Blackhurst.

Di film night swim ini, para penonton akan diajak untuk menyelam ke dalam dunia yang penuh dengan ketidakpastian dan rahasia gelap.

Film Night Swim ini bukan hanya sekedar film horor biasa, tetapi juga sebuah pengalaman mendalam yang memunculkan sensasi mencekam yang sulit dilupakan.

 

Sinopsis Film Night Swim

Film Night Swim mengisahkan perjalanan keluarga Waller yang memulai kehidupan baru di tempat tinggal yang baru. Setelah Ray Waller harus mengakhiri karir sebagai atlet bisbol akibat penyakit degenerative yang di deritanya.

Setelah tiba, kegembiraan keluarga Waller memuncak karena rumah barunya memiliki kolam renang yang sangat luas di halaman belakangnya. Keberadaan Kola mini tak hanya menjadi sumber kebahagian bagi anak-anak, tapi juga menjadi terapi fisik yang penting bagi Ray.

Baca juga: Trending di Twitter atau X, Siapa Itu Park Ahn Nice?

Kegembiraan itu tidak berlangsung lama, Eve menemukan kejadian janggal terdapat energi supernaturalis yang misterius di dalam kolam renang itu.

Eve telah memberitahukan tentang kejadian itu kepada Ray. Namun, Ray berusaha untuk menengkan Eve. Eve tak menyengka dugaannya berubah jadi kenyataan.

Ada rahasia kelam yang tersembunyi di balik dinding-dinding rumah baru keluarga Waller. Secara perlahan keluarga Waller mulai dihantui olen ancaman yang tersembunyi dalam kolam renang itu. Apakah mereka bisa bertahan dari kekejaman makhluk astral yang kejam dan jahat itu?

Fim Night Swim ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat Tanggal 5 Januari 2024, Namun sementara jadwal penanyangan di bioskop Indonesia belum di konfirmasi secara pasti.

Tanggal rilisnya mungkin serupa dengan di Amerika Serikat. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Perlu Kalian Ketahui, Bahwa Ada Sayuran Yang Mengandung Cacing Pita

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait