Babak Pertama Mansion Sports Malang Indonesian International!

Olahraga —Kamis, 13 Oct 2022 12:31
    Bagikan  
Babak Pertama Mansion Sports Malang Indonesian International!
Mansion Sports Indonesia International Challenge.*(FOTO: Twitter @INABadminton)

POSTMALANG,- Mansion Sports Malang Indonesian International Challenge telah di gelar di malang sejak Selasa (11/10/2022) di Gor Platinum Arena Araya.

Ini dia hasil dari babak pertama Mansion Sports Malang Indonesian International Challenge 2022.

Bobby Setiadi berhasil menang melawan unggulan pertama di laga ini melawan Koki Wanatabe. Bobby mengalahkan lawannya di dua gim sekaligus dengan skor 21-19 dan 21-19. Pertama kali bertemu, Bobby berhasil mengalahkan peringkat ke 44 dunia asal Jepang ini dengan durasi 45 menit.

Di kelas yang sama, Sulistio Tegar juga berhasil mengalahkan wakil dari Taiwan, Ma Cheng-Yi lewat rubber game dengan skor 21-7, 19-21 dan 21-15.

Chritian Adinata sebagai unggulan kedua juga berhasil mengalahkan wakil dari Estonia, Ragnar Sepp di dua gim dengan skor telak 21-7 dan 21-8 dalamwaktu 25 menit saja.

Baca juga: Vidio CCTV Tentang Risky Billar Lempar Bola Biliar!

Krishna Adi Nugraha, Jason Christ Alexander, Iqbal Diaz Syahputra, Alden Lefilson Putra Mainaky, Syabda Perkasa Belawa, Muhammad Sultan Nurhabibu Yang, juga Alfito Yudanto juga berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan Yehezkiel Fritz Mainaky, Yohanes Saut Marcellyno, Muhammad Febriansyah, dan Denish Ganesha harus mengakui keunggulan dari lawannya.

Ikhsan Leonardo Rumbay, unggulan 10 juga harus mengakui keunggulan dari Lei Lan Xi, wakil China, Ikhsan kalah di dua gim dengan skor 12-21 dan 9-21.

Paul James Simanjutak yang walkover harus membyat Liu Liang melaju ke babak selanjutnya.

Mikael Dwi Putra, Classius Chris Belandro, Henriko Kho Wibowo dan Yonathan Ramlie juga terhenti langkahnya di babak pertama. Hasil ini membuat ada 20 wakil tunggak Putra Indonesia yang melaju ke babak 32 besar. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Resep Cara Membuat Kue Balok Enak!

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait