Arema FC Harus Waspadai Kebangkitan Barito Putera

Olahraga —Rabu, 31 Aug 2022 11:41
    Bagikan  
Arema FC Harus Waspadai Kebangkitan Barito Putera
Pemain Barito Putera.*(FOTO: Instagram @psbaritoputeraofficial)

POSTMALANG,- Singo Edan baru saja mengalami kekalahan ketiganya di musim ini setelah menyerah lewat skor tipis  0-1 melawan Persija saat bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (28/02/2022).  Arema sebenarnya tampil cukup baik pada laga itu namun, keberuntungan belum berpihak pada Singo edan sehingga hingga babak kedua usai tidak ada gol tercipta.

Setelah menghadapi Persija, Arema FC akan melakoni laga ke-8 akhir pekan nanti pukul 20.00 WIB, Minggu (04/09/2022). Singo Edan akan menghadapi tim papan bawah Barito Putera yang saat ini berada dalam zona merah di posisi ke-17.

Barito Putera saat ini menjadi tim tampil kurang maksimal.  Dari 6 laga yang sudah dilakoni, baru mendapatkan 1 kemenangan dan 5 kali kekalahan.  Saat ini pun mereka tampil tanpa pelatih karena Dejan Antonic diputus kontraknya pada Kamis (25/08/2022).

Baca juga: Almeida Tegaskan Masih Ingin Berjuang Bersama Singo Edan

Namun penampilan terakhir Barito saat menghadapi RANS Nusantara di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Senin (29/8/2022) petang, cukup baik.  Mereka sebenarnya bisa mengejutkan RANS dengan mencetak goal terlebih dahulu sebelum keadaan berbalik menjadi 2-1.  Barito bermain dengan 10 pemain, karena Yuswanto Aditya dikeluarkan wasit setelah menerima kartu merah.


Pemain Barito Putera.*(FOTO: Instagram @psbaritoputeraofficial) 


Menghadapi Arema di akhir pekan nanti  di kandang sendiri yaitu Stadion Demang Lehman, membuat Barito tidak ingin menelan kekalahan keenamnya. Mereka harus bangkit dan minimal bisa meraih 1 poin di kandang dengan menahan seri Singo Edan.

Kendati begitu, Arema FC yang baru saja mengalami kekalahan juga mengusung kebangkitan dan tidak ingin kehilangan poin lagi.  Tetapi Arema tidak bisa menganggap remeh Barito yang bisa saja mendapatkan suntikan semangat tambahan dari para suppoternya dan bermain lebih spartan.

Siapakah tim yang akan mengamankan poin penuh pada laga akhir pekan nanti? Ataukah keduanya hanya bisa berbagi poin? Kita saksikan saja Minggu, 4 September 2022 nanti.* (RENALDI)

Baca juga: Hawaii Waterpark, Seru-seruan Bermain Air di Malang

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait