Almeida Tegaskan Masih Ingin Berjuang Bersama Singo Edan

Olahraga —Rabu, 31 Aug 2022 11:36
    Bagikan  
Almeida Tegaskan Masih Ingin Berjuang Bersama Singo Edan
Pemain Arema FC.*(FOTO: aremafc.com)

POSTMALANG,- Pelatih Arema FC yang memiliki nama lengkap Eduardo Filipe Arroja Almeida ini merupakan pria kelahiran Lisbon, Portugal 44 tahun lalu. Almeida bergabung dengan Arema FC di tahun 2021.

Di Liga 1 musim 2022/2023 ini Almeida sudah melakoni 7 laga dengan catatan 3 kali menang, 1 seri dan 3 kalah. Pada laga terakhir melawan Persija Jakarta di Kanjuruhan Arema kembali mengalami kekalahan tipis 0-1.  Hal ini membuat Aremania (supporter) menjadi kurang puas dengan performa tim kebanggannya saat ini yang hanya meraih 10 poin dan bertengger di papan tengah klasemen.

Tetapi dengan banyaknya tuntutan dari supporter untuk mundur hingga tagar #AlmeidaOut trending di medsos, Almeida menegaskan kalau dirinya akan tetap bertahan di Malang dan berjuang.  Karena para pemain masih menaruh kepercayaan pada dirinya begitupun sebaliknya.  Ia akan bekerja dengan sepenuh hati untuk membawa Arema kembali menuju jalur kemenangan.

Baca juga: Pemprov Jateng Bantu Warga yang Kehilangan Hunian Akibat Bencana Alam

"Saya tahu bagaimana suporter, bagaimana media menekan saya, ingin saya keluar. Tapi pemain masih percaya dan saya masih percaya pemain.  Oleh karena itu saya tidak akan mundur. Tapi jika saya percaya pemain dan pemain percaya saya, maka saya akan bekerja profesional untuk tim,” kata Almeida mengutip Goal.com.

Pihak manajemen pun angkat bicara soal hal ini dan memperhatikan keinginan supporternya.  Banyaknya tuntutan Almeida out, manajemen akan meminta evaluasi lagi dan melakukan diskusi.

Manajemen sangat mengapresiasi terhadap ekspektasi suporter. Karenanya, manajemen tetap akan meminta evaluasi. Tiap pertandingan, kami selalu meminta evaluasi. Di internal Arema, ada banyak pihak yang terlibat. Diskusi dengan pihak-pihak inilah yang bisa menentukan sejauh mana keputusan manajemen," tutur Sudarmaji Media Officer Arema FC,  melansir bola.net.

Jadi belum ada keputusan dari pihak manajemen akan memutus kontrak pelatih asal Portugal itu karena belum ada kesepatakan karena hal ini perlu dibicarakan dan diambil keputusan oleh banyak pihak.* (RENALDI)

Baca juga: Hawaii Waterpark, Seru-seruan Bermain Air di Malang

 

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait