Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Lolos Babak 32 Besar

Olahraga —Rabu, 24 Aug 2022 11:35
    Bagikan  
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Lolos Babak 32 Besar
The Minions comeback!.* (FOTO: Twitter @INABadminton)

POSTMALANG,- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau Minions kembali tampil di ajang bergengsi. Setelah vakum selama sebulan, Minions akhirnya kembali mengikuti kejuaraan bergengsi.

Bertanding di  Tokyo Metropolitan Gymnasium pada hari ini, Rabu (24/08/2022), The Minions menandandakan comebacknya dengan kemenangan di babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Pasangan nomor satu dunia ini berhadapan dengan wakil dari Republik Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda. The Minions memulai permainan dengan cukup lambat di gim pertama. Rivalnya dibiarkan memimpin mendekati interval.

Mulai mendekati interval, The Minions mulai mengambil alih pertandingan dan menyamakan kedudukan menjadi 9-9. Mereka akhirnya menyusul kedudukan menjadi 11-9 saat jeda. Sebelum menyudahi pertarungan di set pertama dengan unggul 7 point.

Baca juga: Ronde Titoni Minuman Wedang Hangat Dari Malang

Masuk gim kedua, The Minions langsung “ngegas” sejak awal pertandingan. The Minions meraih enak angka berturut-turut. Skor sementara menjadi 7-1.

Janeck/Svedja sempat mencoba memangkas ketinggalan di jelang interval. Namun, The Minions bisa menjaga seisih jarak empat point dan unggul menjadi 11-7.

Tidak butuh waktu lama bagi The Minions untuk menyudahi pertandingan. The Minions akhirnya memenangkan pertandingan di dua gim saja dengan skor 21-14 dan 21-13.

Momen kembalinya The Minions tentu menjadi kebahagiaan bagi para fans juga para pencinta olahraga bulutangkis. Setelah vakum selama satu bulan, The Minions akhirnya kembali menunjukan kemampuannya di ajang bergengsi.

Comeback-nya The Minions pun turut dirayakan oleh para warganet di Twitter.  Hal ini ditunjukan dengan tagar Minions yang trending sejak pagi tadi.*

Baca juga: Dieng Culture Festival 2022, Harapan dan Semangat Industri Wisata Pasca Pandemi

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait