Jangan Lewatkan! Big Match Manchester United vs Leicester City, Sabtu Ini

Olahraga —Jumat, 1 Apr 2022 13:27
    Bagikan  
Jangan Lewatkan! Big Match Manchester United vs Leicester City, Sabtu Ini
Maddison berselebrasi setelah mencetak gol.* (FOTO: Instagram @lcfc)

POSTMALANG,- Jeda Internasional selesai. Akhir pekan ini, atau tanggal 2 April 2022, liga -liga top Eropa kembali memulai ajang bergengsinya termasuk Premier League (Liga Inggris). Laga pembuka matchday ke-31 di Liga Inggris akan mempertemukan Liverpool Vs Watford. The Reds akan bermain di Anfield. Jika Liverpool berhasil mengamankan 3 poin, maka mereka berhak merebut puncak klasemen sementara dari tangan Manchester City.


Sementara untuk Manchester City akan bertandang ke markas Burnley di Turf Moor Stadium dan peringkat 3 Chelsea akan menjamu Brentford di Stamford Bridge. Sepertinya klub yang menempati posisi 3 besar akan menghadapi lawan yang cukup mudah.

Baca juga: Sisa 3 Tiket untuk Piala Dunia 2022 Qatar


Tapi laga yang paling menarik adalah big match Manchester United vs Leicester City. Laga ini akan menjadi laga paling besar di pekan ini karena mempertemukan dua tim kuat. Keduanya sama-sama mendulang hasil positif di pertandingan Liga Inggris sebelumnya. MU berhasil menaklukan Tottenham dan Leicester City sukses menjinakan Brentford di kandang.


Klasemen sementara


MU kini bertenger di posisi ke 6 klasemen sementara. Leicester City masih tercecer di papan tengah dengan menempati posisi ke 10. Kemenangan dapat membuat MU menggeser poisi Tottenham di peringkat lima. Leicester bisa naik satu tingkat jika berhasil mencuri poin penuh di Old Trafford nanti.

Baca juga: Lima Negara Zona Afrika Melaju ke Piala Dunia Qatar 2022


Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-31 nanti, Sabtu, (02/04/2022):
Liverpool vs Watford, Pukul 18.30 WIB
Brighton vs Norwich City, Pukul 21.00 WIB
Burnley vs Man City, Pukul 21.00 WIB
Chelsea vs Brentford, Pukul 21.00 WIB
Leeds United vs Southampton, Pukul 21.00 WIB
Wolves vs Aston Villa, Pukul 21.00 WIB
Man United vs Leicester City, Pukul 23.30 WIB


Sedangkan jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-31, Minggu (03/04/2022) : West Ham vs Everton pukul 20.00 WIB, dan Tottenham vs Newcastle pukul 22.30 WIB.

Untuk jadwal Selasa (05/04/2022) : Crystal Palace vs Arsenal, pukul 02.00 WIB


Para penggemar bola khususnya penggemar Liga Inggris tidak akan kesepian lagi di akhir pekan nanti. Tinggal duduk manis dan pilih pertandingan yang akan ditonton.* (RENALDI)

Baca juga: RANS Cilegon FC Hadirkan Ronaldinho Jelang Liga 1 Musim Depan

Editor: Aldy
    Bagikan  

Berita Terkait