RANS Cilegon FC Hadirkan Ronaldinho Jelang Liga 1 Musim Depan

Olahraga —Rabu, 30 Mar 2022 21:13
    Bagikan  
RANS Cilegon FC Hadirkan Ronaldinho Jelang Liga 1 Musim Depan
Tim sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC resmi mendatangkan legenda sepakbola dunia sepak bola Brasil, Ronaldinho.* (FOTO: Pinterest)

POSTMALANG,- Tim sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC resmi mendatangkan legenda sepakbola dunia sepak bola Brasil, Ronaldinho. Hal ini disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad lewat acara “The Extra Ordinary Story of RANS FC: Superstar Announcement”, Selasa (29/03/2022). Acara ini digelar sebagai perayaan ulang tahun RANS Cilegon FC yang pertama. Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam penuturannya, Raffi Ahmad menyebut Ronaldinho akan datang untuk meramaikan charity sekaligus mini turnamen menjelang liga 1 musim depan. Turnamen ini rencananya akan diikuti oleh RANS Cilegon FC, Persija Jakarta dan Persis Solo.

Menurutnya, Ronaldinho nanti akan hadir di Indonesia dan turut bermain di turnamen tersebut.

“Nanti Ronaldinho bisa main di RANS, Persis Solo, bisa main di Arema bisa main di Persija. Yang kita cari adalah kebersamaan, agar liga 1 semakin semarak,” ungkap Raffi.

“Lokasi turnamennya di Jakarta. Semua yang terbaik akan kami siapkan,” tambah Raffi lagi.

Di acara tersebut, Raffi Ahmad dan RANS Cilegon FC turut menampilkan video Ronaldinho ketika menyatakan tidak sabar datang ke Indonesia, “Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Saya tidak sabar untuk dating, untuk Ruddy Salim dan Raffi Ahmad. Sampai Jumpa, RANS Cilegon FC,” ucap Ronaldinho dalam video tersebut.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Irene Red Velvet Trending #ReneDayDay, Ulang Tahun ke-31



Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait