The Reds Sukses Membekuk The Gunners

Olahraga —Kamis, 17 Mar 2022 15:07
    Bagikan  
The Reds Sukses Membekuk The Gunners
Para pemain Liverpool merayakan gol pertama yang dicetak oleh Diogo Jota.* (FOTO: Twitter @DaveOCKOP)

POSTMALANG,- Rekor tanpa terkalahkan Arsenal di 5 laga terakhir di Liga Inggris harus putus. Liverpool menang telak dengan skor 2-0 lawan Arsenal, di Emirates Stadium, Kamis (17/03/2022) pukul 03.15 WIB dini hari.

The Reds sukses membekuk The Gunners dan mengamankan tiga poin di Emirates dengan skor 0-2 melalui goal Diogo Jota 54' kemudian Roberto Firmino 62' .

Dengan kemengan ini, Liverpool melanjutkan tren positif tanpa terkalahkan di Liga Inggris. The Reds berhasil menempel ketat poin dari Man City. Kini selisih poin antara kedua tim itu hanya tinggal 1 poin saja.

Liverpool mengoleksi 69 poin dari 29 pertandingan dan City 70 dari 29. Sementara untuk Arsenal harus puas tertahan di posisi empat dengan raihan poin 51.

Seperti yang kita tahu, Manchester City ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace di Sellhurst Park Stadium. Hasil kurang memuaskan itulah yang membuat City gagal menjaga jarak dari Liverpool.

Baca juga: Malam Nisfu Syaban Jatuh Hari Ini

Tapi dengan hasil tersebut membuat persaingan semakin seru untuk kedua tim yang diasuh oleh Pep Guardiola dan Juergen Klopp itu. Makin serunya lagi kedua tim itu akan saling berjumpa di pekan-32 Premier League. Pertandingan melawan Arsenal (Liverpool) dan Man City (Crystal Palace) merupakan pekan ke-30.

Jadi masih ada satu laga lagi sebelum bertemu di pekan-32. Liverpool akan melawan Watford di Anfield, sementara City akan bertandang ke Burnley pada pekan ke-31.

Pertandingan pekan ke-31 digelar serentak pada hari yang sama, 2 April 2022, namun berbeda jam tayang. Liverpool main pukul 18.30 WIB dan City pukul 21.00 WIB.

Lalu 8 hari setelah laga itu atau pada tanggal 10 April 2022, mereka akan saling bertemu. Laga ini bisa menjadi penentu untuk memperebutkan juara Liga Inggris nanti. Bisa dikatakan ini adalah laga final untuk kedua klub. Banyak pihak memprediksi pertandingan tersebut berlangsung seru dan panas!* (RENALDI)

Baca juga: Video Musik Solo Wanita K-pop Pertama Raih 800 Juta Penonton, Jennie Blackpink “Solo”



Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait