Kenapa Tidak ada CR7 dalam Daftar Pemain Saat Derby Manchester?

Olahraga —Selasa, 8 Mar 2022 15:41
    Bagikan  
Kenapa Tidak ada CR7 dalam Daftar Pemain Saat Derby Manchester?
Cristiano Ronaldo.* (FOTO: Pinterest)

POSTMALANG,- Laga Super Big Match Derby Manchester antara Manchester City Vs Manchester United terjadi di Etihad Stadium di pekan-28 Liga Inggris. Dalam laga tersebut, Manchester United harus menyerah 4-1 dari Manchester City. The Citizen mencetak 4 gol oleh Kevin De Bruyne (5' dan 28') lalu Riyad Mahrez (68' dan 90+1). Jadi kedua pemain itu mencetak brace atau 2 gol dalam 1 laga.

Sementara gol tunggal dari Manchester United dibuat oleh Jadon Sancho (22'). Setan Merah ditekan dan diobok-obok oleh para penyerang City di pertandingan ini.

Namun, kemanakah sang mega bintang Cristiano Ronaldo saat timnya dihancurkan oleh City?

Seperti yang sudah kita ketahui kalau CR7 tidak ada di lineup pemain dan juga di bangku cadangan atau daftar nama pemain pengganti.

Banyak rumor yang beredar kalau Sang GOAT (Greatest Of All Time) itu menolak bertanding karena sedang ada problem dengan sang pelatih. Penyebabnya karena pelatih tidak memasukan namanya kedalam starting line up 11 pemain dan dibangkucadangkan.

Baca juga: Marvel Boy? Spekulasi Peran Park Seo Joon Dalam “Captain Marvel 2”

Tapi Rangnick langsung memberikan klarifikasi dan membantah kalau CR7 dan dirinya sedang dalam kondisi yang kurang baik. Rangnick mengatakan kalau sang mega bintang sedang dalam kondisi yang kurang fit 100 persen. Menurut tim medis, memang ada cedera di bagian fleksor pinggul, jadi Ronaldo tidak bermain.

Kekalahan ini membuat Setan Merah harus turun ke posisi-5 di tabel klasemen Liga Inggris saat ini.

Laga selanjutnya di Liga Inggris, Manchester United akan kedatangan Tottenham Hostpur ke Old Trafford, Minggu (13/03/2022) pukul 00.30 WIB.

Semoga CR7 sudah bisa kembali di laga akhir pekan nanti dan bisa membawa Setan Merah bangkit.* (RENALDI)

Baca juga: Jangan Lewatkan Laga Super Big Match, Arema Vs Persib


Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait