Perempatfinal Piala FA Segera Dimulai

Olahraga —Jumat, 4 Mar 2022 22:39
    Bagikan  
Perempatfinal Piala FA Segera Dimulai
Piala FA.* (FOTO: Pinterest)

POSTMALANG,- Babak perempatfinal Piala FA sudah diketahui melalui pengundian di Stadion Emirate, London, Jumat (04/03/2022) dini hari WIB. Pengundian ini dilakukan oleh pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate dengan hasil : Crystal Palace vs Everton, Pemenang (Notting Forest vs Huddersfield) vs Liverpool, Middlesbrough vs Chelsea, dan Southampton vs Manchester City.

Laga yang diprediksi menarik ada 3 yaitu Crystal Palace Vs Everton, Middlesbrough Vs Chelsea dan Southampton vs Manchester City. Liverpool mendapat lawan yang mudah jadi tidak semenarik 3 laga lainnya, karena diprediksi The Reds bisa menang mudah.

Crystal Palace jumpa Everton, Sabtu (19/03/2022) pukul 22.00 WIB. Laga ini diprediksi bakalan sengit karena kedua tim ingin lolos ke babak selanjutnya demi mendapatkan gelar pertamanya di musim ini. Everton berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan Boreham Wood 2-0, sementara Crystal Palace lolos setelah menghajar Stoke City 2-1 di kandang.

Baca juga: Kontribusi Nyata Mochtar Kusumaatmadja (Bagian-1)

Southampton akan menghadapi pemuncak Liga Inggris, sebenarnya sebelum memastikan lolos ke babak perempatfinal Soton juga menghadapi lawan yang kuat, yaitu West Ham United tapi Armstrong dan kawan-kawan berhasil menekuk The Hammers dengan skor telak 3-1. Ini memastikan lolos ke perempatfinal dan bertemu dengan raksasa Liga Inggris Manchester City, Sabtu (19/03/2022) pukul 22.00 WIB.

Yang terakhir ada Middlesbrough Vs Chelsea. Laga ini bakalan menjadi laga yang paling menarik untuk disaksikan. Pasalnya, Middlesbrough merupakan tim kuda hitam yang berhasil menyingkirkan para raksasa di Liga Inggris. Tim ini berhasil mengandaskan Manchester United dan mengubur harapan dari Tottenham Hotspur untuk mendapatkan gelar. Chelsea tidak boleh menganggap enteng tim dari divisi kedua Liga Inggris itu, karena bisa saja The Blues malah terkapar di tangan The Boro.

Untuk semua pertandingan perempatfinal ini ditayangkan secara serentak bersama ditanggal dan waktu yang sama yaitu Sabtu (19/03/2022) pukul 22.00 WIB.* (RENALDI)

Baca juga: Ternyata Selebriti ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Hyun Bin

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait