MU Bersaing dengan Liverpool, Incar Fabio Carvalho

Olahraga —Senin, 28 Feb 2022 15:21
    Bagikan  
MU Bersaing dengan Liverpool, Incar Fabio Carvalho
Fabio Carvalho.* (FOTO: Instagram @_fabio.10)

POSTMALANG,- Fabio Carvalho merupakan pemain dari Inggris yang berposisi di gelandang serang. Ia masih berusia 19 pada tahun 2022 ini, dan menginjak 20 tahun pada 30 Agustus nanti. Ia bergabung di tim utama Fulham pada 1 Juli 2021 hingga 30 Juni 2022.

Carvalho tampil baik saat membela Fulham di Divisi Championship (kasta-2 Liga Inggris) dengan mencetak 8 gol dan 5 assist dalam 21 laga. Hal ini membuatnya jadi buruan raksasa Liga Inggris Liverpool dan Man United. Kabarnya juga ada klub top Eropa lainnya yang mengincarnya yaitu Chelsea, Real Madrid dan Barcelona. Untuk harga pasarnya, kini Carvalho bernilai Rp 60,84 miliar berdasarkan data Transfermarket.

Pemain muda Fulham tersebut sebenarnya telah menjadi incaran Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Namun The Reds belum bisa mendatangkannya karena ada dokumen yang tidak bisa diselesaikan, jadi Fabio Carvalho tetap bertahan di Fulham. Padahal semua pihak sudah sepakat dengan transfer ini, namun gagal di detik terakhir karena dokumen. Liverpool dikabarkan masih terus mengincarnya untuk didatangkan di bursa transfer musim panas nanti.

Kini Manchester United juga dikabarkan ikut melakukan perburuan wonderkid 19 tahun itu. Liverpool tidak akan bisa dengan mudah mendapat tanda tanganya untuk musim panas nanti, karena harus bersaing dengan setan merah. Bahkan perwakilan dari MU sudah sering memantau perkembangan Fabio Carvalho di beberapa minggu terakhir ini.

Baca juga: Pemain Muda Andalan Indonesia, Tampil Cemerlang di BRI Liga 1

Bukan tanpa alasan Man United mendatangkan pemain bertipikal menyerang ini. Ia akan menjadi projek masa depan setan merah untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani yang sudah berumur.

Apakah wonderkid Fulham itu memilih pinangan dari Liverpool ataukah akan berlabuh di MU?* (RENALDI)

Baca juga: Selisih 3 Poin, Liverpool Tempel Ketat Puncak Klasemen

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait