Denise Hengkang dari Secret Number

News —Selasa, 8 Feb 2022 10:30
    Bagikan  
Denise Hengkang dari Secret Number
Denise Hengkang

POSTMALANG,- Kabar mengejutkan datang dari girlband kenamaan Korea, Secret Number. Denise Secret Number mengumumkan untuk mengakhiri kontraknya bersama VINE Entertaiment, Jumat (04/02/2022). Setelah berbulan-bulan hiatus, Denise resmi meninggalkan Secret Number sejak 1 Februari.

Lewat instagramnya, Denise mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf kepada para fans. “Aku merasa terberkati untuk bisa berpromosi dengan para wanita yang luar biasa. Mereka sudah kuanggap sebagai saudari perempuanku. Kami telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan selama tahun terakhir kami bersama,” tulis Denise di instagramnya.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan semua orang yang peduli dan mendukungku selama ini. Walaupun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai bagian dari SECRET NUMBER, aku berharap yang terbaik untuk para member dan meminta kalian untuk mendukung mereka juga,” tambahnya.

Dilihat dari kolom komentar, para netizen banyak yang merasa sedih. Tapi netizen tetap menghargai keputusannya dan terus mendukung semua yang dilakukan oleh Denise kedepannya.

Sebelumnya, Denise sempat hiatus karena masalah kontrak dengan agensi. Denise akhirnya menyapa penggemar dengan akun instagram pribadinya dan menghapus semua foto bersama Secret Number.* -zz-

Baca juga: “Rantang Lovers” Batal “Berlayar”, Bintang Emon Pamer Kekasih

Baca juga: Lebih Dekat dengan Jimin BTS

Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait