Diduga Terobos Lampu Merah, Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan

News —Sabtu, 22 Jan 2022 20:10
    Bagikan  
Diduga Terobos Lampu Merah, Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan
Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan/NET

POSTMALANG,- Mantan Gubernur California sekaligus juga aktor ternama Hollywood , Arnold Schwarzenegger terlibat dalam tabrakan yang melibatkan empat mobil di Brentwood, Los Angeles, Jumat (21/01/2022) sekitar pukul 04.15 sore, waktu setempat. 

Dalam foto-foto yang beredar terlihat mobil mewah GMC Yukon milik Schwarzenegger dalam posisi menimpa mobil sedan merah Toyota Prius dan bagian belakang mobilnya sedikit menimpa bagian depan mobil lain dari jenis Porsche Cayenne. Jenis kendaraan lain yang tertabrak tidak terlihat jelas jenisnya, dengan posisi berada di sisi kanan mobil Schwarzenegger.

Pengemudi sedan merah tersebut seorang wanita yang menderita luka ringan.  Sementara Schwarzenegger dalam kondisi sehat, tidak mengalami luka apapun.

Baca juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah

Menurut pernyataan pihak kepolisian Los Angeles yang dilansir dari berbagai sumber, kecelakaan ini tidak melibatkan obat-obatan ataupun alkohol.  Diduga ini akibat kelalaian menerobos lampu merah.  Polisi setempat mengungkapkan bahwa mobil milik Schwarzenegger belok kiri saat lampu lalu lintas kiri masih merah.  Saat kecelakaan naas tersebut, Schwarzenegger sedang bersama temannya Jake Steinfeld.  Tidak diketahui siapa yang mengemudi saat itu.

Beberapa jam sebelumnya, Arnold diketahui baru saja meluangkan makan siang bersama kedua anaknya, Patrick (28) dan Christina (30).  Lokasi kecelakaan tak jauh dari lokasi pertemuan mereka.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada penahanan yang dilakukan. Dilihat dari pantauan video-video yang beredar dan menyiarkan situasi jalanan tempat kecelakaan, terlihat mobil-mobil sudah dalam proses derek dan jalanan sedang diamankan.* (dilansir dari berbagai sumber) -SHA

Baca juga: Meat Loaf Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun

Baca juga: Kenali Apa Itu Metode Surrogate yang Dilakukan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait