Taeyeon SNSD Bakal Rilis Single 'Can't Control Myself'

News —Kamis, 13 Jan 2022 13:10
    Bagikan  
Taeyeon SNSD Bakal Rilis Single 'Can't Control Myself'
sumber foto - twiter @girl's Generatrion

POSTMALANG,- Kabar bahagia untuk penggemar Kim Taeyon atau yang sering dikenal dengan Taeyon SNSD! Pada 17 Januari 2022 ini, Taeyon bakalan merilis album solonya yang ketiga.

Hal itu diungkapkan lewat akun twitter Girls Generation “ #TAEYEON to come back with a pre-release single ‘Can’t Control Myself’ of her 3rd full-length album on JAN. 17!”, Selasa (11/01/2022).

Penyanyi tersebut merilis foto konsep untuk single terbarunya yang berjudul 'Can't Control Myself'.

Single tersebut dijadwalkan rilis pada 17 Januari 2022. Lagu itu disebutkan sebagai pra-rilis untuk album ketiga Taeyeon yang akan datang.

Taeyon sendiri bergabung dengan SNSD pada tahun 2007. Bulan Oktober 2015, ia membuat debutnya sebagai penyanyi solo dengan album mini pertamanya, “I”.

sumber foto - twiter @girl's Generatrion

Album ini meraih nomor dua di Gaon Album Chart serta menghasilkan single dengan nama yang sama, yang juga memuncaki Gaon Digital Chart dan telah terjual lebih dari 1 juta kopi.

Album mini keduanya, “Why” berada di nomor satu di Gaon Album Chart dan menghasilkan dua lagu sepuluh besar Korea Selatan, "Starlight" dan "Why".

Pada comeback-nya kali ini Pelantun lagu Fine ini merilis album penuh, bukan mini album atau pun single.

Lagu terbaru Taeyeon SNSD 'Can't Control Myself' ini akan dirilis di berbagai situs seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music pada 17 Januari pukul 6 sore waktu Korea.

'Can't Control Myself' juga nantinya bisa didengarkan di sejumlah situs musik, seperti Melon, Flo, iTunes, Apple Music, hingga Spotify.

SM Entertainment pun telah merilis beberapa foto teaser untuk single 'Can't Control Myself' milik Taeyeon yang dibagikan di akun twitter Girls Generation. Pantengin terus! Tunggu peluncurannya 17 Januari mendatang… - RESTY

Baca juga: Oh Yeong Su Raih Golden Globes 2022

Baca juga: “Squid Game” Masuk Nominasi Golden Globes 2022

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait