KADIN KOTA BANDUNG MENGGELAR MUSYAWARAH KOTA (MUKOTA VIII)

News —Senin, 1 Nov 2021 15:33
    Bagikan  
KADIN KOTA BANDUNG MENGGELAR MUSYAWARAH KOTA (MUKOTA VIII)
KADIN KOTA BANDUNG/KADIN

Dalam rangka melaksanakan kewajiban konstitusi sesuai dengan Anggaran Dasar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pasal 25 tentang Musyawarah Provinsi/Kab./Kota, Dewan Pengurus Kadin Kota Bandung Masa Bakti 2016 - 2021 akan menyelenggarakan Musyawarah Kota (MUKOTA) VIII Kadin Kota Bandung Tahun 2021 dengan tema “Kadin sebagai rumah inovasi dan kolaborasi sebagai Main Power Kebangkitan Ekonomi Masa Pandemi Covid-19”,

Yang diselenggarakan pada :

Hari/ Tanggal : Rabu, 01 Desember 2021

Tempat            : Bertempat di Hotel Papandayan Jl. Gatot Subroto No. 83 Bandung.

Dibuka pendaftaran Peserta Mukota dan pendaftaran Calon ketua Kadin masa bakti 2021 - 2026 mulai tanggal 1 November sampai dengan 23 November 2021.
Pelaksanaan Mukota Kadin VIII berbeda dengan pelaksanaan Mukota Kadin sebelumnya karena pelaksanaan Mukota dilaksanakan dalam suasana pandemi covid – 19, dengan mengikuti dan memperhatikan Protokol kesehatan sesuai rekomendasi dari satgas Covid kota Bandung.
Demikian disampaikan oleh Abdul Azis sebagai Ketua Panitia Pengarah (SC) di dampingi Oleh Rustam Hutabarat sebagai Panitia Pelaksana (OC) dan Yadi Abidin Ketua Penyelenggara Mukota VIII Kadin Kota Bandung di Sekretariat Panitia Jalan Talaga bodas No. 31 Bandung.

Baca juga: Orang yang Berlebihan Menyeprotkan Parfum di Tubuhnya, Cenderung Mengalami Depresi

Baca juga: Destinasi Wisata Satwa Air Seaworld Jakarta

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait